Selasa, 02 Oktober 2018

Penyedia Iklan Native Ads MGID

Perusahaan MGID adalah pelopor global dalam periklanan alami (native advertising) yang menyediakan solusi khusus untuk pengiklan dan penerbit online. MGID merupakan tempat di mana semua pelaku native advertising bertemu, menyapa, dan mencari solusi untuk kebutuhan mereka yang sangat spesifik.

Pengertian native advertising (native ads) atau periklanan alami adalah bentuk iklan online yang sesuai dengan bentuk dan fungsi platform tempat iklan itu muncul. Dengan kata lain, iklan seolah-olah seperti bagian website, blog, medsos, maupun platform lainnya.

Iklan Native Ads MGID

Sejarah MGID Advertising


MGID berawal pada tahun 2004, ketika seorang programmer muda yang brilian dari Ukraina, Stanislav Telyatnikov, untuk pertama kali menciptakan teknologi native advertising modern.

Setelah bertahun-tahun kerja keras dengan melakukan tes dan percobaan, MGID.com muncul pada tahun 2008 sebagai perintis situs native advertising yang berbasis di New York City.

Pada tahun 2011 MGID menjadi bagian dari Finam Global Fund, yang merupakan bagian dari Investment Holding FINAM yang dikelola oleh investor ventura Rusia terkemuka, Victor Remsha.

Pada tahun 2014, MGID memindahkan kantor pusatnya ke Los Angeles agar lebih dekat dengan klien yang bergerak dalam bidang utama olahraga, hiburan, dan gaya hidup.

Selama bertahun-tahun, MGID telah memantapkan dirinya sebagai ahli dalam bidang gaya hidup dan hiburan serta menjadi pemimpin dalam penyediaan layanan promosi konten berkualitas tinggi .

Mendaftar Publisher MGID


Sebagai salah satu penyedia iklan native, MGID bukan hanya bekerja sama dengan situs-situs besar, namun juga memberikan peluang kepada pemilik blog untuk memperoleh penghasilan. Caranya cukup mudah, yaitu memiliki blog yang telah memiliki pengunjung dan mendaftar melalui halaman dashboard.mgid.com/user/signin

Namun demikian tetap saja ada persyaratan untuk bisa menjadi penerbit MGID, diantaranya adalah :
  1. Blog tidak memiliki konten dewasa atau cabul, memfitnah atau mencemarkan nama baik, konten ilegal, penjualan senjata api atau obat-obatan terlarang, partisipasi dalam kegiatan ilegal. 
  2. Telah memiliki pengunjung (bukan blog baru atau dalam tahan pembangunan) 
  3. Setuju dengan kebijakan (TOS) MGID: http://mgid.com/tos
Tambahan
  • Apabila di kemudian hari publisher melanggar ketentuan persyaratan isi atau konten blog, MGID berhak menonaktifkan layanannya setiap saat. Selengkapnya bisa dilihat di : http://mgid.com/content-guidelines
  • Minimal pengunjung tidak ditentukan, namun berdasarkan pengalaman blog yang memiliki views 800 (bukan visitor) per hari bisa diterima. Selain itu, meskipun blog minim views, bisa “merayu” pengelola MGID dengan alasan yang masuk akal (pakai bhs Inggris). 
  • Hampir semua jenis blog bisa diterima termasuk blog gratisan, seperti blogspot. 
  • MGID mendukung banyak bahasa blog, termasuk bahasa Indonesia. 
  • Setelah disetujui menjadi publisher MGID, publisher tidak bisa memasang script MGID langsung ke beberapa blog. Blog harus disetujui terlebih dahulu (berbeda dengan adsense) oleh supervisor yang telah ditunjuk. 

Contoh iklan MGID dapat dilihat di bawah artikel ini (mirip artikel terkait). Tulisan pengalaman pertama hasil publisher MGID.

Mau mencoba? Daftar saja melalui dashboard.mgid.com/user/signin 


Penyedia Iklan Native Ads MGID

0 komentar

Posting Komentar

Blogger nggak suka spammer...