7 Kelebihan GB WhatsApp Yang Tidak Dimiliki Versi Asli

Kelebihan GB WhtsApp Yang Tidak Dimiliki Versi Asli

Buat Kamu yang saat ini sedang merasakan bosan ataupun mau mencoba fitur terkini dari whatsapp tipe asli yang kamu miliki, silahkan Kamu coba gunakan GB WhatsApp. Salah satu dari aplikasi WhatsApp Mod yang lagi terkenal yaitu WA GB. Aplikasi WA Mod ini sangat terkenal serta banyak orang maanfaatkan karena ini salah satu aplikasi WhatsApp GB yang aman buat Kamu gunakan.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas mengenai aplikasi ini dan juga memberi tahu bagaimana cara unduh GB WhatsApp tipe terkini. Tidak cuma itu, kita juga akan menguraikan tutorial cara menggunakan WA GB dalam postingan ini.

GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp Mod populer serta ia salah satu tipe pengganti dari WhatsApp sah. Yang tak lain merupakan salah satu aplikasi Android dengan jenis chat paling atas buat ponsel pintar. Developer WA GB sudah melakukan modifikasi tipe WA asli dengan meningkatkan sebagian fitur yang menarik.

Salah satu fitur yang sangat keren dari GB WhatsApp Pro yaitu merahasiakan centang dobel, menata status online, mengubah graf, mengubah tema serta sedang banyak lagi. Aplikasi WA GB pula mempunyai fitur privasi tambahan yang berintegrasi. Perihal yang menarik yaitu Kamu tidak usah membayar buat bisa menikmati fitur WhatsApp Mod ini.

Apa GB WhatsApp Itu?

GB WhatsApp merupakan WhatsApp hasil modifikasi yang menawarkan banyak fitur- fitur menarik yang tidak dimiliki oleh WhatsApp tipe asli. Aplikasi WA Mod jenis GB ini sangat awal yang sampai sekarang masih diperbarui oleh developer nya.

Aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur- fitur menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp tipe asli. Tidak usah menghilangkan WA resmi pada ponsel pintar jika ingin unduh GB WhatsApp. Saat ini, WA GB ialah aplikasi WA Mod yang sangat terkenal serta aman untuk mereka yang menggunakan banyak akun WA dalam satu fitur HP.

Kelebihan GB WhatsApp

Seperti yang telah kami katakan bahwa aplikasi haasil modifikasi dari WhatsApp resmi ini memiliki keunggulan fitur yang bisa kalian manfaatkan dengan gratis. Beberapa fitur diantaranya yaitu :

1. Menyediakan Pilihan Tema Menarik

Pasti kalian pernah merasa jenuh dan bosan melihat tampilan WA yang itu-itu saja. Tentu saja hal itu akan membuat kamu merasa malas untuk melakukan chating melalui WA. Namun jangan khawatir karena pada GB WhatsApp kalian bisa bergonta-ganti tema sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Berikut ini cara mengganti tema pada GB WhatsApp :

  1. Buka aplikasi GB WhatsApp.
  2. Pilih menu titik 3 di pojok kanan atas.
  3. Klik menu GB WhatsApp.
  4. Setelah itu pilih Download Themes.
  5. Nah, disini akan muncul beberapa pilihan tema menarik untuk kamu gunakan.
  6. Pilih Apply.

2. Mengirim Pesan Terjadwal

Fitur ini membolehkan untuk bisa mengirim pesan WhatApp dengan cara otomatis pada durasi yang sudah didetetapkan pada pengaturan aplikasi GB WhatsApp. Perihal ini akan sangat bermanfaat sekali, terlebih bila kamu merupakan orang yang kerap lupa.

Dengan mengaktifkan fitur ini, pesan- pesan penting yang sepatutnya kamu kirimkan pas dengan agenda akan bisa terkirim dengan cara otomatis.

Selanjutnya ini merupakan cara mengirim pesan terjadwal WA GB:

  1. Buka aplikasi
  2. Ketuk menu titik 3 pada ujung kanan atas
  3. Setelah itu pilih menu Message Scheduler
  4. Kemudian pilih simbol+ pada kanan bawah
  5. Tentukan nomor penerima pesan
  6. Berikutnya Kamu diminta buat menulis pesan, bertepatan pada, serta durasi bila pesan itu dikirim
  7. Pilih Schedule

3. Menonaktifkan Internet

Apabila kalian merasa tidak ingin diganggu oleh pesan-pesan WA yang masuk, tapi kalian sedang asyik menonton darakor. Tenang saja, semua bisa teratasi dengan adanya fitur GB WhatsApp.

Dengan fitur DND pada aplikasi WA GB, kamu bisa mematikan koneksi internet aplikasi saja. Aplikasi lain akan senantiasa terhubung ke jaringan internet.

Berikut ini cara mengaktifkan fitur DND WA GB:

  1. Buka aplikasi GB WA
  2. Ketuk menu dengan simbol WiFi pada bagian atas.
  3. Pilih OK
  4. Selesai

4. Menyembunyikan Status Online

Bila kamu tidak mau orang lain tahu kamu sedang online ataupun membuka aplikasi GB WhatsApp, ini salah satu fitur yang sangat bermanfaat. Dengan mengaktifkan fitur ini, orang lain tidak akan tahu apabila kalian sedang online.

Berikut ini cara mengaktifkan fitur sembunyikan status online WA GB:

  1. Buka aplikasi
  2. ketuk menu titik 3 di ujung kanan atas
  3. Setelah itu ketuk menu GB Privacy
  4. Seleksi Hide Online Status

5. Menyembunyikan centang dua

Apabila kalian tidak mau teman obrolan mengenali jika sesungguhnya kamu telah membaca pesan yang sudah mereka kirim, sehingga fitur GB WhatsApp ini sangat bermanfaat sekali. Perihal ini bisa jadi akan bermanfaat misalnya kamu tidak mau membalas pesan dari teman chat.

Ataupun misalnya kalian sedang lagi padat jadwal, serta mau membalas chat mereka esok tanpa memunculkan bias kurang baik di mata teman chat. Dalam perihal lain, kontak kamu akan beranggapan kalau WA kamu dikala itu lagi tidak aktif.

Selanjutnya ini merupakan  cara mengaktifkan fitur sembunyikan ceklist 2 WA GB:

  1. Buka aplikasi
  2. Ketuk menu titik 3 di ujung kanan atas
  3. Setelah itu Pilih menu GB Privacy
  4. Seleksi Second Tick
  5. Berikutnya Kamu seleksi mau merahasiakan ceklist 2 dari kontak ataupun grup
  6. Selesai

6. Sembunyikan Status Typing

Jika kalian tidak ingin teman kalian tahu bahwa kamu sedang mengetik ataupun menulis pesan, sampai maanfaatkan fitur ini untuk tidak menunjukkan status WA. Teman chat kamu tidak akan dapat mengenali bila saat itu kamu sesungguhnya lagi menulis pesan buat mereka.

Selanjutnya ini merupakan cara untuk sembunyikan status typing WA GB:

  1. Buka aplikasi
  2. Ketuk menu titik 3 pada ujung kanan atas
  3. Setelah itu ketuk menu GB Privacy
  4. Seleksi Writing Status
  5. Berikutnya Kamu seleksi mau merahasiakan status typing dari kontak ataupun grup
  6. Selesai

7. Pengaturan Privasi

Ini adalah fitur yang tidak akan Kamu temui dalam aplikasi WhatsApp tipe asli. Fitur privasi bisa jadi merupakan alasan penting buat install serta menggunakan WA GB ini.

Banyak sekali alasan yang mewajibkan kita buat melindungi privasi dalam aktivitas bersosial dengan cara online. Dan bisa jadi tercantum fitur GB WhatsApp Pro yang sangat kamu cari saat ini.

Selanjutnya ini merupakan cara mengaktifkan fitur privasi WA GB:

  1. Buka aplikasi
  2. Buka menu titik 3 di ujung kanan atas
  3. Setelah itu seleksi menu GB Privacy
  4. Akan muncul sebagian opsi menu, cari yang Kamu butuhkan
  5. Pilih OK

Sebenarnya masih banyak lagi fitur unggulan yang terdapat pada GB WhatsApp yang harus kalian tahu. Namun kami tidak akan mengulas nya semua. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian bisa langsung coba sendiri aplikasinya dengan download melalui link berikut ini.

Link Download GB WhatsApp Versi Terbaru

Perlu kamu tahu kalau GB WhatsApp ini tidak akan ditemui dalam Google Play Store. Jadi Kamu butuh link untuk mengunduh WA Mod dari web kita dan setelah itu cara instalnya pun dilakukan secara manual. Langsung saja berikut ini link yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh GB WhatsApp versi terbaru.

Nama Aplikasi GB WhatsApp
Versi 18.30.0
Update 21/01/2022
Ukuran File 52.5 MB
Fitur Anti Banned

Untuk mendapatkan aplikasi ini anda bisa mengunjungi Berita-Rakyat.co.id karena selain aman juga sudah update pada versi terbaru.

Cara Instal GB WhatsApp

Setelah kalian berhasil mendownload file GB WA Apk dari link yang telah kami bagikan diatas, langkah selanjutnya yaitu proses pemasangan apk atau instalasi. Berikut ini cara instal GB WA yang hanya bisa dilakukan secara manual:

  1. Pastikan kalian sudah mendownload file GB WA
  2. Buka menu setting yang ada pada ponsel kalian masing-masing
  3. Pilih menu keamanan dan aktifkan sumber tidak dikenal
  4. Cari file Apk pada ruang penyimpanan
  5. Jika sudah ketemu silahkan klik instal
  6. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  7. Setelah selesai GB WA akan terpasang pada perangkat ponsel kalian dan sudah bisa langsung digunakan.
  8. Selesai selamat mencoba

Penutupan

Demikian Informasi Mengenai GB WhatsApp Versi Terkini yang bisa kalian dapatkan melalui link yang telah kami bagikan diatas. Kalian bisa menikmati semua fitur yang ada secara gratis lho ! Cukup sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.

 

Kelebihan GB WhtsApp Yang Tidak Dimiliki Versi Asli

You May Also Like

About the Author: Kanal Info

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.