Mengirim Undangan Pernikahan Online saat Pandemi bersama Weddingku.id

Undangan Pernikahan Online di Weddingku.id – Pernikahan pastinya sudah direncanakan jauh-jauh hari agar acara pernikahan dapat berjalan lancar tanpa adanya kendala. Namun tak bisa dipungkiri pasti akan selalu ada permasalahan yang bisa menghalangi atau membuat acara pernikahan bisa saja diundur atau tak bisa berlangsung sesuai rencana. Seperti halnya yang terjadi pada tahun 2020 ini, saat terjadinya pandemi ini mengakibatkan mereka yang sudah memiliki rencana menikah tahun ini menjadi harus menundanya atau menjalaninya seadanya saja.

Undangan Pernikahan Online di Weddingku.id

Namun hal tersebut kini semakin membaik, karena akhirnya menjelang akhir tahun untuk acara pernikahan masih bisa dilaksanakan. Namun tentu saja dengan segala protokol kesehatan harus terpenuhi. Apalagi kini dengan adanya undangan pernikahan online sangat membantu untuk menyebarkan berita bahagia tanpa harus bertemu sehingga tentunya menjadi terasa lebih aman dikala masih berlangsungnya pandemi ini. Ada juga beberapa tips yang bisa digunakan dalam mengadakan acara pernikahan saat pandemi covid-19. Protokol kesehatan berjalan, pernikahan juga berjalan lancar.

Beberapa tips untuk kalian yang akan menyelenggarakan acara pernikahan saat pandemi ini.

Pertama, sediakan tempat cuci tangan atau menyediakan hand sanitizer di beberapa sudut lokasi acara. Jadi semua orang yang hadir di acara pernikahan kalian selalu bisa menjaga kebersihan tangan dan yang terpenting pastikan mereka melakukannya sebelum memasuki lokasi acara.

Kedua, usahakan tamu yang kalian undang tidak terlalu banyak. Hal ini dilakukan agar setiap orang yang hadir masih bisa menjaga jarak satu sama lain.

Ketiga, coba ganti prasmanan menjadi makanan kemasan sekali pakai. Tindakan ini dilakukan untuk mengurangi resiko penularan dari alat makan yang digunakan secara bergantian.

Keempat, atur tempat duduk tamu agar tetap masih menjaga jarak aman saat acara pernikahan berlangsung.

Kelima, gunakan undangan online. Dengan menggunakan undangan yang berupa digital ini bisa juga meminimalisir kalian dalam penyebaran yang terjadi sebelum acara kalian dilaksanakan. Karena undangan online ini bisa kalian sebarkan menggunakan media elektronik yang kalian miliki.

Kini sudah ada jasa yang akan membantu kalian dalam pembuatan undanganjenis ini, jadi kalian tidak perlu pusing seperti membuat undangan cetak. Salah satu platform yang menyediakan jasa undangan online ini adalah Weddingku.id.

Apapun adat atau daerahnya, seperti : Undangan Pernikahan Bali (Undangan Online Bali), Undangan Pernikahan Hindu, Undangan Pernikahan Muslim, Undangan Pernikahan Islam, Undangan Pernikahan Adat Jawa, Undangan Pernikahan Kristen, Undangan Pernikahan Batak, Undangan Pernikahan Online Jakarta dan lain lain harus tetap memperhatikan hal di atas untuk mengurangi laju penyebaran virus covid-19.

Weddingku.id ini merupakan sebuah platform yang memberi jasa dalam pebuatan undangan pernikahan digital. Undangan pernikahan digital ini bisa kalian buat langsung dan setelah jadi kalian akan mendapatkan link pribadi yang bisa kalian sebarkan ke orang-orang yang kalian ingin untuk bisa hadir di acara kalian.

undangan pernikahan digital

Ada berbagai fitur menarik lainnya yang ada di Weddingku.id, yaitu tema yang responsive, editable, photo gallery, peta lokasi, video. Jadi undangan pernikahan digital dari weddingku.id ini akan sangat cocok kalian gunakan untuk acara pernikahan kalian yang akan berlangsung saat pandemi ini.

 

Mengirim Undangan Pernikahan Online saat Pandemi bersama Weddingku.id

You May Also Like

About the Author: Kanal Info

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *