Cara Download GB WA

Kelebihan GB WhtsApp Yang Tidak Dimiliki Versi Asli

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan GB WhatsApp. Yang memiliki fitur menarik dibanding Dengan fitur unggulan dari pada tipe aslinya.

Untuk saat ini aplikasi media sosial memanglah sangat kalian perlukan supaya bisa menghubungkan komunikasi yang mudah. Di mana saat ini whatsapp telah jadi aplikasi dengan ranking nomor satu. Serta telah digunakan oleh berjuta juta orang dari seluruh golongan yang tersebar diseluruh dunia.

Dengan mengunduh wa GB kita bisa mendekatkan jarak dimanapun kita berada. Misalnya saudara, sahabat, hingga sahabat kecil kalian dahulu, Dengan terdapatnya fitur video call Kalian bisa mengirim dokumen Dan posisi yang menjadi salah satu fitur menarik pada aplikasi ini.

Bersamaan dengan kemajuan aplikasi tentu memiliki keterangan minus yang masih belum bisa membuat puas oleh para user. Oleh sebab itu ada banyak aplikasi hasil modif yang ada oleh whatsApp.

Sebagai contoh misalnya pada postingan ini kita akan bahas aplikasi hasil modif whatsApp yaitu GB WhatsApp. Untuk kalian yang sekarang baru mengenal GB WA, bisa ikuti ulasan kami sampai dengan selesai. Karena pada postingan kali ini kami akan membagikan ulasan mengenai GB WA dan cara mendownloadnya.

Review GB WhatsApp Apk

GB WhatsApp Messenger merupakan aplikasi mod Whatsapp yang muncul dengan sebagian fitur tambahan untuk aplikasi perpesanan.

Pengguna akan merasa lebih nyaman lagi Sebab GB Whatsapp berperan serupa dengan tipe whatsapp originalnya tetapi memenuhi dengan fitur– fitur yang tidak ada di whatsapp original. Baca 7 Kelebihan GB WhatsApp Yang Tidak Dimiliki Versi Asli

WA GB ialah aplikasi yang ada untuk di unduh dari web website pihak ketiga serta Aplikasi ini sama manfaatnya dengan Whatsapp.

Dan kalian bisa berbicara dengan kontak dengan metode yang serupa. Melainkan fitur– fiturnya akan dibuat lebih fungsional serta membaerikan tampilan antarmuka yang menarik.

Terdapat sebagian poin profit penggunaan aplikasi mod WhatsApp serta GB WhatsApp merupakan yang terbaik di antara lain. Kalian dapat memperolehnya di Android, iOS, Windows Komputer, Mac dari web website resmi.

Aplikasi ini mempunyai fitur untuk mengganti privasi WhatsApp Massenger. Dan juga bisa membuat tampilan media tanpa wajib mengunduhnya di fitur kalian.

Cara Download GB WhatsApp

Disini kami akan membagikan berbagai macam link download GB WhatsApp yang bisa kalian pilih. Ok, langsung saja simak informasi selengkapnya dibawah ini.

1. Download GB WA di Palystore atau Appstore

Pertama, bagi kalian yang tidak ingin ribet mengunjungi situs-situs yang disarankan untuk mendownload GB WA silahkan langsung saja bisa buka Google store untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini. Silahkan perhatikan data Apk nya bawah ini.

Nama Aplikasi GBWhatsApp Official
Versi Terbaru v8.70
Diperbarui 1 Hari Yang Lalu
Ukuran File 44.96 MB
Harga Gratis
Link Download Disini


2. Download GB WA Official

Aplikasi tipe ini dapat kamu unduh dengan gratis, sebab GB WA official ialah tipe resminya serta tidak memiliki malware ataupun virus apapun.

Perlu kalian ketahui juga kalau aplikasi GB Whatsapp official saat ingin mengunduhnya tidak harus melakukan rooting HP android. Kelebihan yang lain ialah pada saat ingin membuat grup dapat menambahkan namanya hingga 35 karakter.

Untuk lebih detailnya dapat lihat sendiri WA GB Official resminya serta silahkan unduh pada link dibawah ini.

Nama Aplikasi GBWhatsApp Official
Versi V3.6.2 Yang Terbaru 2022
Ukuran File 52.23 MB
Diperbarui 22 Maret
Harga Gratis
Link Download Disini

 

3. Download GB WA iOS

Para pengguna iphone ataupun apple tidak perlu takut tidak dapat menggunakan aplikasi GB WA, sebab saat ini tersedia dengan free GB Whatsapp buat pengguna iOS.

Dan perlu diketahui jika aplikasi mod tipe iOS ini memiliki keunggulan tertentu, alhasil sangat berbeda dari mod WA GB yang yang lain. Buat lebih detailnya silahkan simak informasinya dibawah ini.

Nama Aplikasi GB Whatsapp iOS
Versi Terbaru 2022 v8.70 Terbaru
Ukuran File 44.96 MB
Diperbarui 1 Hari Yang Lalu
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Download dan Instal GB WhatsApp di Perangkat Android

Pada google store kalian tidak akan menemukan link untuk mendownload GB Whatsapp. Namun pada postingan ini kami telah menyediakan link GB Whatsapp yang bisa kalian download dengan cara free.

Selanjutnya ini tahap– tahap untuk mengunduh serta install WA GB di fitur Android. Langsung saja kalian bisa mengikuti panduan yang kami bagikan dibawah ini.

  1. Pertama yaitu klik link unduh yang telah kita sediakan pada postingan ini.
  2. Kemudian disaat file sedang diunduh tunggu sampai proses unduh berakhir. Serta kalian perlu membuka file unduh di fitur kalian buat menemukannya.
  3. Setelah itu klik serta mulai untuk install aplikasi.
  4. Tunggulah sampai cara penginstalan sukses dilakukan.
  5. Nah, sekarang coba cari aplikasi WA GB di handphone kalian dan jalankan.
  6. Kemudian buat akun pada aplikasi WA GB, Isi lokasi serta no telepon.
  7. Sehabis itu klik salin Informasi WhatsApp untuk menggabungkan messenger WhatsApp tipe original di handphone kalian.
  8. Jika sudah verifikasi akses no telepon maka aplikasi siap dijalankan.

Nikmatilah fitur GB WhatsApp dan jangan lupa untuk selalu memperbaharui aplikasi. Sebab GB WhatsApp harus dilakukan pembaruan secara berkala serta perihal itu wajib diunduh buat diterapkan.

Untuk melakukan pembaharuan bisa cek situs kami sebab kami senantiasa mengeluarkan fitur terkini setiap bulannya. Tipe yang diperbarui nanti akan disebutkan pada situs. Serta kalian bisa mencari tipe yang sekarang dari aplikasi wa gb.

Setelah kalian menemukan tipe GB WhatsApp terkini maka klik download. Kemudian ikuti cara instalasi serupa seperti pada tahap awal sampai akhir  yang sudah kami jelaskan diatas.

Kesimpulan

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai GB WhatsApp beserta cara untuk mendownload nya. Terimakasih semoga bermanfaat. Sumber Steadfast-Marine.co.id.

 

Cara Download GB WA

You May Also Like

About the Author: Kanal Info

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.