YoWa (YoWhatsapp) Alternatif Whatsapp Banyak Fitur

Saat ini Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting atau olah pesan instan paling populer di dunia. Namun bukan berarti tidak memiliki kelemahan dan tanpa batasan. Beberapa pengguna merakan keterbatasan saat menggunakan aplikasi tersebut. Untuk itu, ada YoWa (YoWhatsapp) mod sebagai alternatif  yang memungkinkan memersonalisasi layanan olah pesan instan populer Whatsapp dengan opsi yang lebih banyak daripada resminya.

YoWa (YoWhatsapp)

YoWa (YoWhatsapp)

YoWhatsapp Apk merupakan aplikasi MOD yang awalnya dikembangkan oleh Yousef Al-Basha untuk smartphone Android sebagai versi lanjutan dari WhatsApp resmi. Namun Yousef Al Basha menghentikan proyek inidan diteruskan oleh Fouad Mokdad.

YoWA memiliki berbagai tema untuk dipilih untuk memberi latar unik pada tiap obrolan. Selain itu, dapat mengakses lebih banyak emoticon, mengirim gambar dan video ukuran penuh serta memungkinkan menyembunyikan nama kontak dan menambah ukuran font.

Saat ini mulai banyak orang yang suka YoWa karena memiliki fitur-fitur yang lebih dibandingkan dengan whatsapp. Banyak fitur tambahan di aplikasi ini, antara lain:

1. Kirim Video dan Gambar 

Saat ini kirim video da gambar ke teman, keluarga, cukup populer dilakukan orang melalui online. Namun di whatsapp dibatasi jumlah gambar dan durasi video. Nah dengan mod  YoWa (YoWhatsapp) bisa mengirimkan video dan gambar tanpa batasan jumlah dan ukuran sehingga fitur ini sangat menarik untuk kamu yang suka berbagi video.

2. Mengganti Tema

Masing-masing orang memiliki selera terhadap tampilan sesuatu, termasuk untuk aplikasi chatting. Tidak seperti whatsapp, di YoWhatsapp tema dapat diubah sesuai selera. Tinggal download free theme yang telah disediakan jika bosan dengan tema standar yang ada. Selain itu, kita bisa berkreasi membuat tema sendiri dengan menggunakan gambar atau foto yang ada.

3. Sembunyikan Status Terakhir dilihat

Jika kita menggunakan whatsapp biasanya muncul keterangan waktu terakhir online. Dengan demikian orang akan tahu saat online dan kapan terakhir online. Di YoWa fitur ini dapat disembunyikan. Orang hanya bisa melihat keterangan bahwa sedang online jika memang membuka YoWhatsapp. Menariknya kita bisa mengatur waktu sendiri informasi kapan terakhir online.

4. Anti Hapus Story dan Chatting

Di pengaturan YoWa ada anti hapus story dan chatting. Dengan fitur ini bisa kita bisa melihat pesan dan story yang sudah terhapus atau sudah kadaluwarsa yang sudah lewat dari 24 jam. Tidak hanya itu, pesan masih bisa terbaca meskipun sudah dihapus oleh lawan bicara. Sedangkan di Whatsapp standar hanya memberikan waktu 24 jam untuk story.

5. Sembunyikan Status Pesan dan Mengetik

Jika di whatsapp pesan yang sudah dibaca akan berubah tanda centang dua, maka di YoWa (YoWhatsapp) fitur ini dapat disembunyikan. Dengan demikian orang tidak akan tahu bahwa sebenarnya kita sudah membaca pesannya. Selain itu, di YoWa ada fitur hapus status saat mengetik.

6. Anti Banned

Fitur YoWa versi terbaru adalah anti banned. Meskipun demikian, tetap tidak ada jaminan kalau akun pada YoWhatsApp aman terus-menerus. Untuk itu, perlu selalu mengupdate aplikasi ini ke versi paling baru agar aman. Tidak perlu uninstall aplikasi saat melakukan update YoWhatsApp. Cukup download dan install (timpa).

Tentunya masih banyak fitur-fitur lainnya karena jika diulas semua pastinya akan sangat panjang. Untuk itu, silahkan mencoba YoWa (YoWhatsapp) sendiri untuk mengetahuinya.

Perbandingan fitur antara YoWhatsApp dengan WhatsApp

Fitur YoWhatsApp WhatsApp
Gambar Banyak dan video panjang Ya Tidak
Ganti tema Ya Tidak
Copy status Ya Tidak
Sembunyikan terakhir dilihat Ya Ya
Online setiap saat Ya Tidak
Kunci aplikasi Ya Ya
Dual WhatsApp Ya Tidak
Mengirim pesan kosong Ya Tidak
Anti hapus chat Ya Tidak

Untuk download YoWhatsapp Apk dan cara install dapat baca selengkapnya di https://www.imls.net/yowhatsapp-apk

Jika Anda ingin memilih Mod yang memiliki jumlah fitur maksimal maka YoWhatsApp Apk akan pilihan terbaik. Selain perbaikan dan fitur baru, fungsi YoWA hampir sama dengan WhatsApp versi normal. Dengan kata lain, menelepon semua kontak, mengirim pesan teks, pesan suara, gambar, video, dsb layaknya WhatsApp biasa.

Banyak sekali aplikasi modded yang tersedia, tetapi tidak semuanya semaksimal YoWhatsApp Apk. Mungkin kamu perlu mencoba sekarang untuk menikmati fitur-fitur terbaru saat chatting dengan teman, keluarga atau relasi.

 

YoWa (YoWhatsapp) Alternatif Whatsapp Anti Banned

Memuat...

About the Author: Kanal Informasi

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *