Seva Pusat Mobil Murah Transformasi Digital Astra Grup

Astra Grup melakukan agenda digitalisasi yang bertujuan untuk terus menciptakan produk dan jasa yang memenuhi kebutuhan dan meningkatkan customer experience. Dalam bisnis otomotif, Astra Grup telah membuat sebuah online automotive platform yaitu Seva Pusat Mobil Murah untuk mengakomodasi tren masyarakat saat ini yang cenderung melakukan riset online terlebih dahulu sebelum mendatangi showroom mobil.

Seva Pusat Mobil Murah

Transformasi Digital Astra Grup

Selain untuk melakukan internal inkubasi melalui PT Astra Digital Internasional (Astra Digital), secara umum PT Astra International Tbk juga berinvestasi di beberapa perusahaan start up untuk mendukung pembentukan ekosistem digital di dalam grup dan juga perkembangan ekonomi digital Indonesia.

Dalam hal digitalisasi, Grup Astra menerapkan tiga jenis pendekatan yang dilakukan secara bertahap untuk Seva Pusat Mobil Murah, yaitu Defend – Extend – Transform. Tujuan akhir dari pendekatan ini adalah untuk menciptakan sebuah ekosistem milik Astra yang dapat memperkuat jaringan usahanya.

Hingga saat ini Astra menerapkan strategi Defend, di mana Astra mulai membangun landasan digital yang dapat memperkuat pangsa pasar saat ini. Selanjutnya, Astra akan menggunakan strategi Extend dengan tujuan mengembangkan ekosistem digital perusahaan.

Untuk mencapai tujuan ini, Astra dengan giat membangun kapabilitas digital yang baru berbasis teknologi, misalnya blockchain dan advanced analytics. Pada tahap Transform, Astra akan menggarap bisnis digital yang baru dan juga membentuk ekosistem digital yang berkelanjutan, melalui kolaborasi dengan beberapa pemain digital lainnya.

Perkembangan Seva Pusat Mobil Murah

Pada tahun 2019, platform digital Astra Seva Pusat Mobil Murah terus menunjukkan perkembangan positif. Sebagai digital marketing platform Grup, SEVA menunjukkan grafik kinerja yang meningkat. Platform ini menampilkan berbagai produk mulai dari otomotif, pembiayaan konsumen, asuransi, hingga properti yang dapat memberikan kemudahan kepada para konsumen.

Kolaborasi dengan Astra Digital memfasilitasi ekspansi kegiatan pemasaran dan promosi dengan penambahan saluran digital melalui seva.id, melengkapi platform digital lainnya, yaitu website dan social media, selaras dengan tren yang semakin berkembang dalam industri otomotif.

Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun juga harus berubah. Oleh karena itu Astra Digital ingin memfasilitasi kebutuhan otomotif masyarakat dalam meng-upgrade hidup yang serba digital ini dengan layanan yang smart di Seva.id agar menjadi lebih cepat, lebih simple dan lebih baik.

Seva.id ingin mengubah cara masyarakat untuk membeli mobil dengan cara #SmartWayToUpgrade. Sehingga beragam fitur ditanamkan oleh Seva Pusat Mobil Murah dengan merancang dan memberikan kemudahan untuk upgrade hidup, dari request test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan.

Caranya sangat mudah, Upgrade your life dari genggaman tangan! Cukup buka browser, lalu kunjungi www.seva.id, lalu mengikuti langkah-langkah yang disarankan. Selain dapat membeli mobil idaman, kini Anda pun dapat menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

Seva.id Untuk BMW

Seperti kita ketahui bahwa BMW merupakan salah satu merek kendaraan mewah buatan Eropa. Seva Pusat Mobil Murah secara paralel, ekosistem digital menyediakan akses layanan tanpa batas untuk melengkapi pengalaman yang istimewa bagi pemilik mobil BMW, sekaligus memperluas jangkauan pasar dengan menyediakan saluran pemasaran dan promosi yang lebih efektif dalam menunjang program penguatan merek BMW Astra.

Beberapa saluran pemasaran dan promosi dalam menunjang program penguatan merek BMW Astra, antara lain:

  • Kolaborasi saluran e-commerce pada platform market place Seva.id;
  • Kolaborasi saluran e-commerce melalui BMW Astra Official Store pada aplikasi Blibli.com;
  • Penggunaan sistem berbasis leads untuk mendukung transaksi penjualan dan purnajual, sebagai bagian dari seamless business process; dan
  • Program promosi melalui saluran e-commerce dan jaringan media sosial.

Seva Pusat Mobil Murah memelopori beli mobil via online. Jika beli kamera, handphone, baju, aksesoris atau barang yang kecil-kecil sudah biasa beli via online, namun di Seva.id kita bisa memasukkan mobil ke keranjang belanja. Ini adalah bentuk experience yang ingin diberikan oleh Seva.id untuk meng-upgrade hidup dengan membeli mobil dengan cara yang lebih simple, lebih cepat, dan lebih baik.

 

Seva Pusat Mobil Murah Transformasi Digital Grup Astra

Memuat...

About the Author: Kanal Informasi

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *