Klasifikasi Member Indotrading dan Fasilitas yang didapatkannya!

Member Indotrading – Menjadi perusahaan direktori supplier dan distributor B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia sejak tahun 2012. Indotrading telah banyak mendapatkan kepercayaan para pelaku usaha dan industri khususnya dalam tingkat usaha kecil dan menengah.

Member Indotrading

Setiap tahunnya tercatat peningkatan signifikan dari para pelaku usaha yang mendaftarkan dirinya sebagai member indotrading. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 80.000 supplier dan distributor pelaku usaha yang terdaftar sebagai member Indotrading.

Tidak hanya datang dari kota-kota besar, member Indotrading teridentifikasi datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Umumnya member yang tergabung adalah mereka para pelaku usaha di tingkat kecil dan menengah yang ingin terjun mencoba dan meningkatkan performa pemasaran produk jual melalui basis internet atau digital.

Keuntungan jadi member Indotrading

Member Indotrading mengakui banyak perubahan yang terjadi sejak bergabung memasarkan produknya di Indotrading. Terlebih pada permintaan produk yang kemudian berdampak pada hasil peningkatan omset perusahaan.

Lebih dari itu, member Indotrading juga banyak mengatakan bahwa kemampuan bersaing di pasar online semakin meningkat dengan pengetahuan dan pendampingan strategi digital marketing dari Indotrading.

Selain memfasilitasi para supplier dan distributor untuk mempromosikan produk barang atau jasa miliknya. Para pelaku usaha tersebut juga menawarkan jasanya di website Indotrading. Member Indotrading akan mendapatkan fasilitas pengembangan diri untuk kemajuan perusahaannya melalui edukasi member berupa webinar, pelatihan digital marketing, pembuatan website perusahaan, serta pendampingan mengelola website dan berkompetisi di pasar digital dengan target bisnis ke bisnis.

Selengkapnya, berikut keuntungan jadi member Indotrading diantaranya :

1. Dapat Ratusan Tender dan Permintaan Produk dalam Jumlah Besar

Sebagai marketplace dengan target bisnis ke bisnis, produk yang diupload member Indotrading akan didorong untuk lebih memfokuskan promosi penjualan kepada produk-produk jual dalam jumlah besar.

Sebab, target pembeli produk yang diupload di website Indotrading diantaranya merupakan perusahaan yang membeli barang dalam kapasitas yang banyak.

Hal ini juga yang mendorong member Indotrading untuk mendapatkan kesempatan memenangkan tender proyek besar.

2. Meningkatkan Omzet penjualan

Memanfaatkan pasar digital dalam memasarkan produk barang atau jasa bersama Indotrading juga bisa meningkatkan omzet penjualan lebih cepat. Sebab, produk yang dijual akan dibeli dalam kapasitas besar, sehingga keuntungan dari produk yang terjual bisa digunakan untuk pengembangan bisnis.

3. Memiliki Website profesional

Selain membantu dan mendorong produk usaha lebih dikenal dan mendapat pasar lebih banyak melalui strategi digital marketing unggulan Indotrading. Member indotrading juga akan mendapatkan fasilitas pembuatan website perusahaan sendiri.

Dengan kata lain, promosi digital produk perusahaan tidak hanya dilakukan di website Indotrading, melainkan juga website member dengan domain perusahaan sendiri yang telah dibuatkan Indotrading. Sehingga promosi digital bisa dilakukan secara maksimal dan lebih meningkatkan penjualan produk Anda.

4. Meningkatkan Branding Perusahaan melalui Digital Marketing

Tidak hanya sampai disitu, Tim Indotrading juga akan terus konsisten mendampingi para member untuk terus konsisten meningkatkan performa branding perusahaan di pasar digital melalui pendampingan dan berbagai edukasi khusus untuk para member.

Tujuannya adalah agar member Indotrading dapat terus bersaing dalam pasar digital dan mendapatkan hasil yang maksimal dari promosi digital bersama Indotrading.

Jenis Member dan Fasilitas yang didapatkan

Member Indotrading di setiap klasifikasi akan mendapatkan fasilitas yang sama seperti kesempatan promosi produk dalam banyak kategori di website Indotrading, muncul di tampilan teratas google untuk pencarian produk B2B, mendapatkan domain website Indotrading dan laporan statistic traffic pengunjung pada halaman produk jualnya.

Hanya saja tingkat maksimal dari fasilitas tersebut berbeda pada setiap jenis member yang dipilih. Lebih lengkapnya, terdapat 3 jenis member di Indotrading dengan ragam fasilitas berbeda, seperti berikut:

1. Diamond Member

Member pertama unggulan Indotrading adalah Diamond member. Pada paket Diamond, member akan mendapatkan fasilitas unggulan berupa prioritas no 1 pencarian produk di website Indotrading dan pencarian google, mendapatkan akses lebih banyak untuk mengupload dan mempromosikan produk jual, mendapatkan dua website promosi; website promosi di Indotrading dan website dengan domain perusahaan sendiri, serta berbagai pelatihan dan pendampingan dari Tim Indotrading.

Cukup terjangkau, harga Investasi untuk bergabung menjadi member diamond Indotrading sebesar Rp. 875.000 – 1.250.000,- per bulan. Harga berbeda tergantung lokasi atau wilayah usaha Anda.

2. Platinum Member

Sama – sama mendapatkan dua website promosi, pada klasifikasi platinum, member dibatasi penambahan pada produk kategori untuk dipromosikan. Lalu untuk akses pencarian produk pada website Indotrading akan ditempatkan pada posisi kedua setelah member Diamond.

Harga Investasi pada klasifikasi platinum member juga lebih terjangkau dibandingkan Diamond member, yaitu Rp. 625.000 – 875.000,- per bulan tergantung pada lokasi usaha Anda.

3. Gold Member

Terakhir adalah Gold Member. Gold member adalah paket paling terjangkau diantara dua paket sebelumnya. Harga Investasi pada Gold member ini hanya sebesar Rp. 375.000 – 500.000,- per bulan dan tentunya, fasilitas yang akan didapatkan member juga lebih terbatas.

Pada klasifikasi member Gold, promosi produk yang akan dijual dibatasi lebih sedikit dari member Diamond dan Platinum. Lalu akses produk berada di urutan ketiga pencarian produk di website Indotrading.

Namun, fasilitas lainnya yang akan didapatkan Gold member tidak berbeda. Sama – sama mendapatkan pembinaan dan pendampingan website promosi produk dan fasilitas lainnya.

Itulah informasi mengenai klasifikasi member Indotrading. Ragam fasilitas yang diterima member akan berbeda sesuai dengan tingkat klasifikasi jenis member Indotrading yang dipilih.

 

Klasifikasi Member Indotrading dan Fasilitasnya!

Memuat...

You May Also Like

About the Author: Kanal Info

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *