Aplikasi TRAC To Go Solusi Transportasi Indonesia

Selama beberapa dekade terakhir, masalah transportasi semakin banyak terjadi di daerah perkotaan di seluruh dunia, termasuk juga kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya adalah pertumbuhan pesat penduduk baru setiap harinya. Selain itu, terkadang terjadi permasalahan di luar dugaan seperti adanya wabah virus corona covid-19. Pandemi COVID-19 di Indonesia dan beberapa negara di dunia membawa perubahan signifikan bagi kehidupan sehari-hari hampir di segala bidang termasuk juga urusan transportasi. Untuk itu perlu sebuah solusi transportasi Indonesia terkait masalah ini.

TRAC To Go : Aplikasi Rental Mobil Terbaik

Solusi Transportasi Indonesia di Pandemi Covid-19

Pergerakan pada kenyataannya merupakan suatu elemen kunci untuk mendorong perkembangan ekonomi dan sosial. Namun pada masa-masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, semua pihak diharapkan berdiam diri di rumah. Namun di sisi lain, kegiatan perekonomian harus terus berjalan. Oleh karena itu, jika akan melakukan perjalanan perlu dipikirkan secara masak-masak. Apalagi jika menggunakan angkutan umum yang bisa menimbulkan kekhawatiran karena virus COVID-19.

Beruntung ada solusi jika bepergian. Solusi transportasi yang lebih aman adalah dengan menyewa mobil. Dengan menyewa mobil, kita akan bisa meminimalisir kontak dengan orang lain. Untuk itu, PT. Serasi Autoraya (SERA) melalui TRAC hadir dengan layanan rental mobil yang selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Makin Mudah Sewa Mobil dengan Aplikasi TRAC To Go

TRAC (Toyota Rent A Car) merupakan penyedia Jasa Penyewaan Kendaraan yang dikelola oleh PT Serasi Autoraya (SERA) salah satu anak usaha PT Astra International Tbk. TRAC – Astra Rent A Car yang bergerak di bidang Jasa Penyewaan Kendaraan (mobil) untuk jangka panjang (lebih dari 1 tahun) dan jangka pendek (kurang dari 1 tahun) dengan total kendaraan (mobil) yang dikelola lebih dari 24.800 unit yang tersebar di 26 cabang, 36 outlet rental dan 25 service point di seluruh Indonesia.

TRAC didukung TMS (Transportation Management System) yang merupakan produk diferensiasi dan blue ocean TRAC dalam menyediakan sistem dan solusi transportasi yang efektif dan efisien tanpa mengurangi kualitas dan operational excellence. TMS telah disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik masing-masing pelanggan yang meliputi penyewaan kendaraan dan pengemudi, manajemen pemakaian kendaraan, manajemen biaya operasional, hingga proses penjualan kendaraan. Semua solusi tersebut dijalankan melalui perangkat software yang telah didesain khusus untuk dapat memberikan laporan serta evaluasi kinerja secara berkala.

Untuk memudahkan menyewa mobil, kini tersedia aplikasi TRAC To Go. Silahkan download aplikasi tersebut secara gratis di Google Playstore maupun Apple Appstore, kemudian rasakan kemudahan dengan adanya fitur-fitur baru yang pastinya akan semakin memudahkan pelanggan dalam menyewa mobil. Antara lain :

New Clean design

Tampilan aplikasi yang lebih simple dan fresh disertai dengan icon-icon yang lebih catchy serta mudah dipahami.

Improve location accuracy

Pemindaian lokasi customer, titik jemput, dan alamat pengantaran yang lebih akurat menggunakan pin point maps.

Multiple services order 

Fitur baru yang memudahkan customer untuk melakukan sewa layanan 2 order atau lebih sekaligus dalam 1 kali pembayaran, bahkan untuk produk layanan yang berbeda. (misalkan: order car rental dan airport transfer dalam 1 kali transaksi)

Add to cart feature 

Customer tak perlu khawatir format ordernya akan hilang saat belum menyelesaikan transaksi, karena customer dapat menempatkan order ke dalam cart dan kembali lagi di waktu yang akan datang untuk menyelesaikan atau menambahkan order baru dulu sebelum melakukan pembayaran.

Promotion

Penawaran promo yang lebih menarik dan beragam untuk customer.

Wide range of payment methods

Untuk membuat customer lebih nyaman dalam bertransaksi ditambahkan beberapa pilihan metode pembayaran yang semakin lengkap, mulai dari ATM transfer (VA) ke bank-bank utama, kartu kredit, dan juga E-wallet seperti OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja.

Cancel order via apps

Permintaan atas pembatalan order dapat dilakukan di dalam aplikasi sebelum waktu pemesanan dimulai, dan dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Direct menu call/WA to driver assigned

Untuk layanan-layanan yang menggunakan driver, terdapat fitur untuk menghubungi driver yang terkoneksi langsung dengan panggilan telepon dan aplikasi chat WhatsApp.

Real time notification -Order journey -Driver journey

Worryless, karena customer akan mendapatkan notifikasi serta dapat memantau langsung status order dan status perjalan dengan driver di dalam aplikasi TTG.

Rating unit and driver

Fitur yang disediakan kepada customer untuk menilai layanan yang kami berikan. Karena sekecil apapun perhatian dari customer akan selalu menjadi evaluasi positif untuk meningkatkan kualitas layanan kami ke depannya.

Extend order

Fitur pelengkap yang disiapkan bagi customer yang memerlukan tambahan waktu sewa sebelum masa sewa berakhir tanpa harus melakukan reservasi ulang.

 

Aplikasi TRAC To Go Solusi Transportasi Indonesia

Memuat...

About the Author: Kanal Informasi

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *