INFO PENTING

Di rumah aja ya. Jaga kesehatan, istirahat yang cukup, makan makanan bergizi dan jangan lupa cuci tangan.

Cek informasi resmi terbaru COVID-19 di situs berikut ini (INDONESIA - WHO.)

Lindungi diri. Lindungi sesama.


Review Mifi 4G Terbaik Andromax M2S

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan penyedia layanan seluler smartfren. Selain populer sebagai provider dengan paket internet murah, smartfren juga mengeluarkan beberapa produk unggulan. Salah satunya adalah mifi 4G LTE. Kelebihan dari perangkat ini adalah pada kemampuannya sharing data dengan beberapa gadget. Jadi berbeda dengan modem biasa yang hanya bisa dipakai untuk satu gadget saja.

Smartfren Andromax M2S

Pembelian mifi smartfren pun terbilang murah. Selain itu Anda juga akan mendapat beragam bonus seperti kartu perdana dan gratis kuota internet. Jika terus menggunakan paket internet dari smartfren, maka Anda akan mendapatkan sejumlah poin. Apabila sudah mencapai 100, bisa ditukarkan dengan kupon undian pada promo Smartfren Wow. Hadiahnya sangat banyak dengan total milyaran rupiah. Cek info lebih lengkapnya di aplikasi MySmartfren.

Blog Kanal Informasi

Mifi 4G Terbaik Andromax M2S

Apakah Anda bingung saat mencari mifi 4G LTE yang berspesifikasi tinggi namun tidak menguras budget. Mifi Andromax M2S bisa menjadi pilihan yang tepat. Modem wifi dengan bodi mini ini dibanderol dengan kisaran harga 500 ribuan saja dan sudah termasuk bonus kartu perdana serta kuota data. Tersedia 3 pilihan warna yaitu merah, hitam, dan biru.

Andromax M2S dilengkapi dengan 2 transmitter dan 2 receiver. Jadi kemampuan menangkap sinyalnya jauh lebih kuat sehingga koneksi akan berjalan lancar. Disamping itu, produk ini juga dibekali dengan teknologi LTE Cat 4. Kecepatan unduhnya bisa mencapai 150Mbps. Sementara kecepatan unggahnya juga maksimal yaitu 50Mbps.

Daya tahan baterainya juga tidak bisa diragukan. Baterai yang tertanam pada Andromax M2S memiliki kekuatan 2000 mAh. Anda bisa terus memakainya hingga 9 jam. Ditambah dengan dukungan chipset Qualcomm MDM 9320, kinerja prosesor lebih maksimal dan minim daya. Dengan begitu baterai bisa tetap awet meski digunakan salam berjam-jam.

Namun sayangnya, Andromax M2S hanya bisa sharing dengan 15 perangkat saja. Padahal modem wifi smartfreen lainnya bisa terkoneksi dengan 32 perangkat. Meski begitu perangkat mungil ini tetap menjadi unggulan karena kemampuan koneksinya yang super cepat dan anti lemot.

Sebagai pelanggan smartfren Anda jangan sampai ketinggalan info tentang undian Smartfren Wow. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan hadiah menarik, salah satunya adalah 1 unit rumah.

 

Review Mifi 4G Terbaik Andromax M2S

Memuat...

About the Author: Kanal Informasi

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *