Perbedaan GB Whatsapp dan Whatsapp Aero

GB Whatsapp dan Whatsapp Aero

Perbedaan GB Whatsapp dan Whatsapp Aero – Setelah admin membahas 7 Kelebihan GB WhtsApp Yang Tidak Dimiliki Versi Asli, kali ini admin akan jabarkan ke pada pembaca sekalian tentang perbedaan yang spesifik antara aplikasi GB Whatsapp dengan Whatsapp Aero.

Memang aplikasi WA mod banyak memiliki kemiripan fitur. Meskipun begitu tetap ada saja satu atau dua fitur yang membedakan aplikasi – aplikasi tersebut. Dibandingkan aplikasi WA Mod yang lain, bisa dibilang GB Whatsapp dan Whatsapp Aero adalah dua aplikasi WA Mod yang paling banyak digunakan oleh pengguna android.

Kedua nya sama – sama memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh whatsapp versi original. Jika anda bingung ingin menggunakan GB Whatsapp atau Whatsapp Aero, sebaiknya simak dulu ulasan di bawah ini sampai selesai. Jika sudah membaca artikel ini sampai habis anda akan tahu, masing – masing kelebihan dan kekurangan antar ke dua nya.

Tentang Aplikasi GB Whatsapp

Sekilas tentang aplikasi GB Whatsapp yang harus di ketahui adalah aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ke tiga yang bernama Atnfas Hoak bersama tim nya. Mereka ingin memberikan warna baru pada aplikasi WA yang sudah terkenal dan banyak digunakan oleh pengguna internet, terutama pengguna smartphone.

Banyak yang mengeluhkan jika aplikasi WA versi original, tampilan nya monoton dan developer jarang melakukan update atau pembaharuan. Oleh karena nya dengan kemampuan nya di bidang IT Atnfas Hoak bersama tim nya bermaksud mengembangkan whatsapp dengan menambahkan berbagai fitur dan pengaturan tambahan.

Adapun tujuan nya adalah untuk memberikan warna baru pada aplikasi whatsaap itu sendiri. Selain itu bisa memberikan fitur lebih pada pengguna whatsapp yang mana mereka sudah mulai bosan dengan fitur yang bisa dibilang monoton. Namun sayangnya Atnfas Hoak dan team nya sudah berhenti untuk mengembangkan aplikasi ini.

Tapi tenang saja, kalian masih bisa menggunakan GB Whatsapp dengan mendownload file nya di situs atau web yang masih menyediakan aplikasi wa Mod yang satu ini. Adapun fitur yang bisa dinikmati dari aplikasi ini adalah dapat mengirimkan gambar dalam jumlah yang banyak, bisa menyembunyikan informasi “sedang mengetik”, dapat membaca pesan dan status yang sudah di hapus, menyediakan berbagai  macam pilihan tema yang unik dan menarik.

Tentang Aero Whatsapp

Begitu juga dengan aplikasi WA mod yang satu ini, aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan yang sama dengan GB Whatsapp. Biarpun dikembangkan oleh orang atau team yang berbeda, kedua aplikasi ini memiliki fitur yang mirip.

Semua fitur yang diberikan oleh GB Whatsapp bisa kalian dapatkan Whatsapp Aero. Hanya ada dua fitur yang membedakan ke duanya, apa saja fitur tersebut?

Dua Fitur Yang Membedakan GB Whatsapp dan Whatsapp Aero

Setelah membaca ulasan di atas, pasti penasaran kan apa sih dua fitur yang membedakan ke dua nya ? Fitur pertama Whatsapp Aero dilengkapi dengan keamanan atau privasi dengan sistem menambahkan password atau pin angka, bisa juga menggunakan sistem pola. Dengan demikian isi pesan anda akan lebih aman, dan tidak mudah di ketahui oleh tangan – tangan jail. Sedangkan untuk GB Whatsapp tidak ada fitur keamanan nya.

Fitur ke dua, Whatsaap aero dapat digunakan pada satu perangkat meskipun perangkat tersebut sudah di pasang aplikasi WA versi lain. Jadi bisa digunakan dual WA. Untuk GB Whatsapp sendiri, belum ada ulasan yang menerangkan bahwa aplikasi mod satu ini bisa digunakan dual WA.

Penutup

Itulah perbedaan antara GB Whatsaap dengan Whatsapp Aero. Semoga bermanfaat. Artikel ini sudah di posting oleh web https://ppdbpalembang.id/

 

Perbedaan GB Whatsapp dan Whatsapp Aero

You May Also Like

About the Author: Kanal Info

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.