Kelebihan Layanan Mobile Banking BRI yang Perlu Anda Ketahui

Saat ini hampir semua orang mempercayakan bank sebagai tempat menyimpan uang yang aman. Karena seperti yang kita ketahui, semua bank yang ada di Indonesia sudah di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Banyak sekali perusahaan perbankan yang saat ini semakin tumbuh pesat. Baik itu bank milik pemerintah maupun swasta, hingga bank lokal maupun bank dari negara asing.

Layanan Mobile Banking BRI

Layanan Mobile Banking BRI

Bank BRI merupakan salah satu perbankan yang cukup familiar dan akrab di masyarakat. Karena bank yang satu ini tergolong banyak tersebar di tiap penjuru kota di Indonesia.

Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, mobile banking menjadi salah satu fasilitas bank yang banyak ditawarkan oleh perbankan, tak terkecuali oleh bank BRI. Ada banyak sekali kelebihan dari mobile banking BRI terbaru dibandingkan dengan layanan BRI lainnya, antara lain:

1. Gabungan antara SMS banking dan internet banking.

Karena merupakan gabungan antara SMS banking dan internet banking, maka pastinya akan semakin mempermudah kegiatan Anda ketika bertransaksi karena cukup menggunakan gadget yang terkoneksi internet saja yang dipastikan gratis tanpa biaya pulsa dan sebagainya.

2. Sistem pengaman ganda.

Hal ini lantaran pada mobile banking BRI sudah dilengkapi dengan PIN untuk masuk ke dalam transaksinya, serta perlu PIN juga saat melakukan transaksi pembayaran. Yang mana biasanya kedua PIN yang digunakan harus berbeda kombinasinya. Sehingga dengan demikian akan lebih terjamin keamanannya.

3. Menawarkan kemudahan dalam pembayaran.

Di dalam aplikasi sudah terdapat fitur daftar pembayaran. Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk bisa menyimpan nomor rekening yang rutin menjadi tujuan melakukan pembayaran rutin.

4. ATM locator yang tidak dimiliki oleh bank lain.

Fitur ATM locator pada mobile banking BRI akan membantu nasabah untuk mengetahui posisi ATM terdekat karena fitur ini sudah mengandalkan teknologi GPS.

Itu tadi beberapa kelebihan yang akan didapatkan dari layanan mobile banking BRI. sehingga akan mempermudah Anda ketika ingin melakukan transaksi perbankan. Namun tentunya untuk bisa menikmati layanan perbankan dari BRI, Anda harus terdaftar terlebih dahulu sebagai nasabah.

Anda bisa buka rekening BRI di kantor-kantor cabang terdekat. Prosesnya cukup mudah dan akan dipandu dari awal hingga akhir dengan baik. Semoga bermanfaat!.

 

Kelebihan Layanan Mobile Banking BRI

You May Also Like

About the Author: Kanal Info

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *