Mobil Fortuner, Kelebihan Dan Kekurangannya Yang Harus Anda Tahu

Mobil Fortuner merupakan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang sangat populer di Indonesia. Mobil besutan Toyota ini  sengaja diperuntukan kalangan menengah ke atas. Karena untuk kalangan menengah harga yang dibandrol juga lumayan tinggi yaitu do kisaran 400 jutaan. Mengingat harganya yang lumayan mahal, tentunya mobil ini memiliki spesifikasi yang lumayan tangguh.

Kelebihan Dan Kekurangannya Mobil Toyota Fortuner

Sebagai mobil kalangan menengah, Fortuner memiliki desain interior dan exterior yang sangat mewah. Desain mobil Fortuner mengusung konsep Cool and stylish ini menghadirkan dua varian warna yaitu Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic. Dengan lekuk body yang keren membuat mobil SUV keluaran Toyota ini sanggup membuat setiap orang mengaguminya.

Sekilas tentang Toyota Fortuner

Toyota Fortuner memiliki dua jenis transmisi yaitu transmisi manual dan transmisi otomatis, masing masing jenis transmisi memiliki 6 tingkat kecepatan tentunya sangat sesuai dengan medan yang ada di negara kita. Fortuner juga dilengkapi mode mengemudi canggih yaitu power drive dan eco drive.

Blog Kanal Informasi

Mobil Fortuner juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih layaknya sebuah mobil kelas premium. Untuk meningkatkan kenyamanan setiap mobil dilengkapi dengan kunci remote. Dengan kunci ini anda bisa membuka pintu bagasi dengan sekali sentuh. Untuk menutupnya anda tinggal menekan tombol yang ada di pintu bagasi.

Sebagai mobil kelas menengah atas mobil ini sangat cocok dikendarai untuk segala macam kesempatan. Bila anda tertarik dengan mobil Fortuner, anda bisa menghubungi dealer Toyota di dekat anda. Sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil ini ada baiknya anda mengetahui kelebihan dan kekurangan kendaraan pribadi yang merajai jalanan ini.

Kelebihan Toyota Fortuner

Sebagai mobil berkelas yang dikeluarkan oleh sebuah pabrik mobil ternama, tentunya mobil Fortuner memiliki beberapa keunggulan yang diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tempat duduk yang nyaman

Demi kenyamanan berkendara, Toyota Fortuner dilengkapi dengan tempat duduk kelas premium. Bukan saja desain tempat duduknya saja yang terkesan mewah, tetapi juga terbuat dari bahan-bahan premium. Semua hal ini diharapkan bisa memberi kenyamanan maksimal pada saat berkendara.

2. Suspensi kelas premium

Toyota  Fortuner memiliki spesifikasi suspense layaknya mobil mewah lainnya. Mobil ini dibekali dengan sistem suspensi 4-link. Demi kenyamanan penumpang pada bagian depan dilengkapi dengan stabilizer dan spring coil. Tak ketinggalan pada bagian belakang turut disematkan lateral rod yang bisa menahan getaran.

3. Sasis tangguh dengan desain sporty and elegant

Sebagai mobil jenis SUV mewah Fortuner memiliki sasis cocok untuk segala medan petualangan. Ketangguhan sasis Fortuner masih diimbangi dengan desain yang modern yang sporty. Hal ini membuat fortuner menjadi mobil dambaan semua orang.

4. Mesin responsive dan ringan bermanuver

Mobil fortuner dilengkapi dengan mesin canggih berkapasitas 2000 cc yang handal dan responsive. Medan apapun bisa dilalui tanpa anda kendala. Selain responsive Toyota Fortuner juga sangat ringan diajak bermanuver.

Kekurangan Toyota Fortuner

Tak bisa disangkal bahwa Mobil fortuner memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh mobil lain dikelasnya. Namun demikian mobil ini juga memiliki kekurangan yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Karena memiliki kapasitas mesin yang besar, otomatis konsumsi bahan bakar menjadi sedikit lebih boros
  • Meski sudah memakai EBD dan ABS, sistem pengereman Mobil fortuner masih dinilai kurang responsif
  • Interior Fortuner kurang variatif

Mobil Fortuner merupakan mobil kelas menengah atas yang sangat tangguh. Membeli mobil Fortuner bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa langsung datang ke Dealer Auto2000 terdekat di kota anda. Dipastikan anda akan puas dengan layanan dealer resmi Toyota ini. Jadi tunggu apa lagi miliki Fortuner impian anda sekarang juga.

 

Kelebihan Dan Kekurangannya Mobil Toyota Fortuner

Loading...

About the Author: Kanal Informasi

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *