Keunggulan Kulkas dengan Teknologi Prime Fresh

Panasonic merupakan produsen perangkat elektronik yang terus berinovasi menghadirkan beragam keunggulan untuk produknya salah satunya adalah lemari es. Panasonic melalui kulkas Panasonic Prime Fresh terbarunya menghadirkan teknologi pendinginan yang menyesuaikan kebutuhan penyejukan di setiap kompartemen.

Keunggulan Kulkas dengan Teknologi Prime Fresh

Alhasil, makanan yang disimpan terjaga sesuai dengan kebutuhan suhu ideal setiap jenis makanan. Berikut ulasan lengkap produk Panasonic terbaru untuk lemari es di bawah ini.

Teknologi Prime Fresh untuk Membuat Makanan Tetap Segar dan Beku

Blog Kanal Informasi

Lemari es Panasonic Prime Fresh tidak seperti kulkas kebanyakan yang hanya mampu membuat makanan beku, namun sekaligus membuat makanan tetap segar. Hal ini berbeda dengan makanan yang disimpan di kulkas pada umumnya yang hanya dapat membekukan makanan namun makanan tetap berubah kuning dan layu.

Hal inilah yang diatasi oleh kulkas Panasonic melalui teknologi Prime Fresh sehingga makanan tetap terjaga kesegarannya. Dengan teknologi Prime Fresh, makanan seperti daging dan ikan dapat dikondisikan di suhu -3 derajat Celcius di bagian permukaannya. Alhasil, bagian dalam daging tidak berubah menjadi keras dan sulit dipotong.

Teknologi Econavi yang Membuat Pemakaian Daya Listrik Lebih Hemat

Panasonic bahkan berani memberikan garansi hingga 12 tahun pada produk terbarunya yang dibekali oleh teknologi Econavi Inverter. Teknologi  ini berfungsi untuk menghemat pemakaian energi listrik oleh kulkas. Alhasil, pemakaian listrik bisa berkurang hingga 37% saja.

Hal ini berkat kinerja Econavi yang berfungsi untuk menyesuaikan penggunaan daya listrik dengan kebiasaan frekuensi buka tutup pintu kulkas, volume makanan yang ada di dalam kulkas, hingga penyalaan lampu LED. Ketika analisis kebutuhan daya tidak perlu terlalu besar, maka inverter akan menurunkan pemakaian daya.

Pembagian Pendinginan di Empat Wadah

Fitur kulkas Panasonic Prime Fresh menghadirkan pendinginan di empat pembagian wadah dalam kulkas. Yang pertama adalah kompartemen pendinginan untuk penyimpanan makanan biasa.

Kedua adalah kompartemen untuk sayuran dan buah dengan suhu pendinginan mencapai 6 derajat Celcius. Selanjutnya adalah kompartemen prime fresh freezing untuk menyimpang daging. Dan yang terakhir adalah kompartemen pembeku untuk menyimpan es batu ataupun es krim.

 

Keunggulan Kulkas dengan Teknologi Prime Fresh

Loading...

About the Author: Kanal Informasi

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *