Inilah Daftar Aplikasi Download Video Youtube Gratis Terbaik

Youtube sekarang ini menjadi platform video streaming paling popular sedunia, apalagi setelah adanya pandemi yang membuat banyak orang yang sebelumnya jarang sekali buka youtube, akhirnya menjadi penonton setia, bahkan sekarang banyak orang yang terjun menjadi Youtubers mulai dari artis dan lain sebagainya.

Aplikasi Download Video Youtube

Daftar Aplikasi Download Video Youtube Gratis 

Seperti info yang dikutip dari lewatinter.net, Sebagai platform video streaming, Youtube menyajikan banyak sekali video dari mulai video hiburan atau entertain, banyak juga video yang bisa menambah pengetahuan kita di berbagai bidang. Namanya video, kadang kita ingin sekali mendownloadnya untuk ditonton offline misalnya video kill lagu, atau video-video lain.

Namun sampai saat ini Youtube memang belum menyediakan fitur download video offline. Hanya ada download biasa ke aplikasi Youtube (bukan download video ke galeri HP)

Nah sekarang pertanyaanya, bagaimana cara download video dari Youtube? Ada beberapa cara, salah satu yang paling recommended yaitu dengan menggunakan aplikasi download video Youtube.

1. VidMate App

Aplikasi yang pertama yaitu Vidmate APK, aplikasi ini sudah ada sejak lama dan sampai sekarang cukup banyak pengguna smartphone khususnya android yang menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi andalan untuk mendownload video di Youtube.

Bukan hanya untuk unduh video dari Youtube saja, tapi dari social media lain juga bisa seperti facebook, twitter, instagram, dan lainnya.

Bahkan aplikasi vidmate juga menyediakan fitur live streaming TV Online yang terdiri Dari channel TV lokal dan international, serta berbagai video-video yang sedang trending di internet.

2. Keepvid

Di urutan kedua ada aplikasi bernama KeepVid yang juga recommended untuk kalian yang ingin mendownload video dari youtube dengan mudah dan cepat.

Keepvid dapat digunakan untuk mengunduh video dengan kecepatan tinggi dan bisa juga digunakan untuk mendownload video dari berbagai platform sosial media lain seperti facebook, twitter, tumblr, dan puluhan situs lainnya.

Didukung dengan antarmuka yang mudah dan simpel, tidak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu top apk video downloader.

3. Snaptube

Aplikasi berikutnya yakni Snaptube, melalui aplikasi ini kamu hanya perlu mengetikkan video apa yang ingin didownload, nantinya terdapat tombol download di bagian kanan thumbnail video.

4. Tubemate

Aplikasi tubemate sendiri sudah hadir sejak lama sebagai aplikasi andalan untuk unduh konten dari situs online khususnya Youtube, kamu bisa memilih kualitas video sebelum mendownloadnya ke galeri HP kamu, fitur ini tentu menjadi keunggulan karena bisa menghemat kuota internet. Untuk cara penggunaanya sendiri kurang lebih sama seperti aplikasi lain, tinggal cari saja video yang ingin didownload, nanti akan tampil deretan video sesuai yang kamu cari, sama seperti kita search video di youtube, hanya saja kalau di aplikasi ini ada tombol download langsung ke galeri HP.

Itulah beberapa aplikasi download video youtube gratis untuk android terbaik dan terbaru, kini dengan adanya aplikasi diatas tentu kita tidak akan pusing lagi untuk mendownload berbagai konten video menarik dari Youtube ke HP kita.

Info tambahan: suka edit video? Yuk cek daftar aplikasi video bokeh untuk bikin efek bokeh (autofocus) pada video.

Selain via aplikasi di atas, bisa juga dengan memanfaatkan savefrom.net, kalau menggunakan ini kalian tidak perlu repot download dan install aplikasi, tinggal copy url video dan kalian bisa download langsung secara online, hanya saja ribet juga kalau kita harus selalu begitu, lebih mudah ya pakai aplikasi khusus untuk download video youtube, rata-rata aplikasi diatas bisa juga untuk download video dari sumber lain seperti facebook.

Referensi blog informasi teknologi terupdate: Bloganegan.com

 

Aplikasi Download Video Youtube

You May Also Like

About the Author: Kanal Info

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *