Tips Memilih Parfum Pakaian Yang Tahan Sepanjang Hari

Dalam mencuci pakaian, bersih saja tidak cukup. Untuk memberikan kesan lebih harum, gunakan merk pewangi pakaian yang tahan lama dan memberi kesegaran sepanjang hari. Namun dengan menggunakan deterjen saja dirasa tidak cukup untuk memberi aroma pada pakaian. Tentunya di perlukan pewangi pakaian sebagai solusi untuk menjaga keharuman yang lebih lama pada pakaian.

Memilih Parfum Pakaian

Pewangi pakaian memiliki berbagai jenis keharumannya sendiri yang dapat dipilih berdasarkan selera. Namun, keharuman pewangi pakaian bukanlah hal yang istimewa lagi, jika tidak tahan seharian. Semua produk pewangi pakaian memiliki kadar ketahanannya masing-masing. Untuk itu, aroma pewangi pakaian yang tahan lama merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan.

Tips Memilih Parfum Pakaian

Ada beberapa tips dari saya, agar pakaian kalian tetap bersih dan wangi sepanjang hari. Pakaian yang sudah tidak wangi lagi dan cenderung bau apek akan menyebabkan rasa tidak nyaman. Nah, jika kamu punya masalah dengan baju yang bau apek seperti saya, berikut ini adalah beberapa tips dari saya untuk membuat wangi baju yang baru dicuci lebih awet dan tahan lama.

Tips yang pertama yaitu dengan memperhatikan penggunaan air saat mencuci baju. Pastikan untuk mencuci pakaian dengan air yang berbeda pada tiap proses mencuci, membilas atau pun saat merendam. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa kotoran yang menempel pada baju dan larut dalam air benar-benar hilang. Selain itu, air yang bersih juga terbukti dapat membantu membuat pakaian menyerap pewangi dengan lebih optimal.

Tips kedua ini adalah langkah yang sangat penting yaitu perhatikan dalam penggunaan pengharum pakaian. Agar pakaian wangi tahan lama anda bisa menggunakan pengharum pakaian pada saat anda mencuci. Namun, saya sangat direkomendasikan untuk menggunakan pewangi royale by soklin untuk memberikan hasil yang lebih optimal. Karena produk royale by soklin sudah teruji memiliki aroma Parfum mewah yang tahan sepanjang hari. Dan untuk para hijabers juga saya sangat merekomendasikan royale hijab sebagai pelembut hijabmu.

Tips yang ketiga yaitu,  Jangan merendam pakaian terlalu lama. Merendam pakaian terlalu lama berisiko membuat pewangi yang digunakan menjadi bau apek. Kamu harus benar-benar memperhatikan aturan dan rekomendasi cara penggunaan dari pewangi yang kamu gunakan. Semakin lama merendam dengan pewangi tidak berarti pakaianmu akan semakin wangi.

Tips keempat yaitu pada saat membilas pakaian, kamu bisa menggunakan air yang sudah dicampur sedikit pewangi. Cara ini bisa menambah pakaian menjadi lebih harum. Setelah dibilas dengan air yang dicampur pewangi, keringkan pakaian dalam mesin pengering.

Tips selanjutnya yaitu setelah pakaian kering, kamu bisa menjemurnya di tempat yang beratap. Hindari paparan sinar matahari langsung karena ini dapat menghilangkan wangi pada pakaian. Cara menjemur yang direkomendasikan adalah dengan menggantungnya di tempat teduh dengan paparan sirkulasi udara yang baik.

Tips yang terakhir, setrika pakaian, selain melicinkan pakaian, dengan menyetrika juga dapat membuat wangi pakaian menjadi lebih tahan lama. sebelum disimpan dalam lemari, maupun pada saat dipakai. Nah, itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi baju yang bau apek. Dijamin kamu akan tampil lebih percaya diri dengan pakaian yang wangi.

 

Tips Memilih Parfum Pakaian

Memuat...

About the Author: Kanal Informasi

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *