Jumat, 17 April 2015

Menepis keraguan Kontes SEO Jualmobilbekas.hol.es

Beberapa saat dimulainya Kontes SEO Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es mungkin banyak calon peserta meragukan atas penyelenggaraan kontes ini. Apalagi hadiah yang diperebutkan cukup besar Total Hadiah 12,1 juta, namun menggunakan subdomain gratis.


Awalnya saya pun meragukan juga dengan alasan yang saya buat di blog penyelenggara:
  • Tanya: Terus terang, sedikit yang menjadi keraguan adalah: mengapa memakai hosting dan domain gratis ? Sedangkan hadiah cukup wah…
  • Jawab: pengen nyoba power hol.es terhadap com, id dll di mata Google. Mantap juga !! Alhamdulillaaah berbayar Mas
Selain itu beberapa rekan yang biasa ikutan kontes seo, setelah saya hubungi sempat ragu-ragu terjadi SCAM nantinya, terutama tentang penggunaan subdomain gratis tersebut yaitu Jualmobilbekas.hol.es yang menjadi tujuan optimasi kontes.

Setelah mengetahui siapa di balik penyelenggara, akhirnya saya memberi komentar lagi

Kontes SEO Jualmobilbekas.hol.es

Lantas, saya pun berpartisipasi dengan membuat artikel Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es. Apalagi setelah admin membuat pernyataan yang sangat jarang diungkapkan oleh penyelenggara kontes seo.

Kontes SEO Bukan SCAM


Kontes SEO yang tidak ribet dan bukan SCAM oleh Jualmobilbekas.hol.es

Akhirnya setelah batas waktu dan tanggal berakhirnya lomba, panitia membuat screenshoot tepat jam 12 malam, yang rencananya 3 hari kemudian akan diumumkan.

Ternyata pengumuman telah disampaikan hanya sehari setelah batas akhir kontes, dan hadiah juga telah ditransfer hari itu juga (bagi yang telah mengirim email balasan).

Posisi kanal informasi sempat ada di nomer 1 untuk beberapa waktu. Namun SERP yang sering berubah, sempat jauh di belakang. Mendekati waktu akhir posisi masih di bawah, untunglah beberapa jam menjelang finis (12 malam) naik di posisi 3.

Berikut pemenag Kontes SEO ” Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es ” sebagai berikut :
  1. DES FR – Bandung > http://margahayuland67.blogdetik.com/mobil-bekas-baru-jakarta-hari-ini-jualmobilbekasholes/ ( Hadiah sudah di Transfer )
  2. Bayu Setiawan – Bekasi Utara > http://mahirseogoogle.blogspot.com/2015/01/mobil.html
  3. Andre Riyanto – Pamekasan Madura > http://kanalku.blogspot.com/2014/12/mobil-bekas-baru-jakarta-hari-ini.html ( Hadiah sudah di Transfer )
  4. Ferry – MAKASSAR > http://ferry-bachtiar.blogspot.com/2015/02/mobil-bekas-dan-baru-jakarta-hari-ini-jualmobilbekas.html
  5. Iyan Sugyana – Cirebon > http://mr-yellows.blogspot.com/2015/02/mobil-bekas-baru-jakarta-hari-ini-jualmobilbekas.hol.es.html
  6. Zaenal – Tulangan – Sidoarjo > http://anemath.blogspot.com/2014/12/mobil-bekas-baru-jakarta-hari-ini-jualmobilbekas.hol.es.html ( Hadiah sudah di Transfer )
  7. Rudy Kakang – Bandung > https://sites.google.com/site/mobilbekasjakartamurah/mobil-bekas-baru-jakarta-hari-ini-jualmobilbekas-hol-es
  8. MB Ulum – Pontianak Kalbar > http://ldii-qhj.blogspot.com/2015/01/mobil-bekas-baru-jakarta-hari-ini-jual-mobil-bekas.html
  9. Jhon – Pematang Siantar – SUMUT > http://info.jhon.my.id/jualmobilbekas
  10. Bos Carica – Banjarnegara – Jawa Tengah > http://language-komputer.blogspot.com/2015/02/mobil-bekas.html
Hadiah Juara Tiga beruapa Uang 2 juta sudah masuk rekening 13.30 siang tadi. Sukses buat Jualmobilbekas.hol.es




1 komentar:

  1. Halo gan, mua tanya kalo mau buat kontes seo gimana ya? kasih saran dong, ke email ane [email protected]

    BalasHapus

Blogger nggak suka spammer...