Rabu, 14 Desember 2016

Program Promo Pinjaman Dana Di Palembang

Bagi masyarakat yang tinggal di Palembang dan sekitarnya, dapat memanfaatkan kesempatan program promo pinjaman dana dengan jaminan BPKB kendaraan roda empat maupun roda dua. Perusahaan pembiayaan (leasing) resmi terdaftar di OJK dan sudah dikenal di Indonesia menawarkan program peminjaman dana dengan cepat dengan sistem gadai BPKB.

Program promo gadai bpkb mobil dan motor Palembang diadakan setelah sukses di kota Medan dan kota-kota lain di Indonesia. Selain itu, Palembang merupakan pasarpotensial karena pergerakan ekonomi yang cukup signifikan di kota pem empek ini.

Program Promo Pinjaman Dana Di Palembang

Promo Pinjaman Dana Di Palembang


Penawaran promo pinjaman dana dengan jaminan BPKB kendaraan oleh Danajakarta bekerjasama dengan leasing setempat memberikan keamanan dan kenyamanan karena perusahaan pembiayaan telah berpengalaman dan resmi terdaftar di OJK.

Jangkauan area pemasaran pinjaman sistem gadai jaminan BPKB meliputi keseluruhan wilayah di Palembang Sumatera Selatan seperti Bukit Kecil, Plaju, Kemuning, Kertapati, Alang-alang Lebar, Sako, Seberang Ulu 1 dan 2, Sematang Borang, Sukarame, Musi, Ilir Timur dan Barat 1 dan 2, Kalidoni dan Gandus, berhak mengikuti program promosi.

Beberapa kelebihan dari layanan promo pinjaman dengan jaminan bpkb mobil dan motor di ibu kota Sumsel ini adalah sebagai berikut:
  • Suku bunga promo mulai dari 0,88% per bulan.
  • Pembiayaan maksimal 85% dari taksasi mobil, sesuai ketentuan leasing kami di Palembang. 
  • Jaminan bpkb mobil yang digadaikan minimal tahun 2005 (Jepang) dan 2009 (non Jepang) untuk sepeda motor minimal 2010, khusus tipe tertentu dari merek Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki. 
  • Khusus gadai bpkb motor Palembang, kami menerapkan pembiayaan maksimal 70% dari taksasi nilai kendaraan. 
  • Tanpa BI checking. Anda perlu waspada karena banyak pihak yang tidak berani terang-terangan menyebutkan dirinya tanpa pengecekan di BI. 
  • Proses cepat satu hari kerja saja sudah dapat disetujui, selama seluruh dokumen telah masuk dan nasabah telah disurvey. 
  • Keamanan dan kenyamanan jaminan yang tinggi, karena kami mewajibkan debitur di Palembang untuk menyerahkan bpkb yang digadaikan SETELAH DISETUJUI bukan saat survey.

Cara Pengajuan Pinjaman Dana Dengan Jaminan BPKB 

Proses yang dilakukan cukup mudah. Silakan hubungi kami yang berada di kantor pusat dan mintalah simulasi perhitungan dan angsuran. Kami menerapkan program gadai bpkb yang seragam untuk jaminan mobil dan motor di Palembang dan bahkan di seluruh Indonesia. Ini sangat menguntungkan anda sehingga terbebas dari “permainan di lapangan oleh oknum” karena permohonan anda di bawah kontrol kantor pusat. Tertarik menjaminkan bpkb kendaraan anda? Hubungi sekarang juga Danajakarta.



Program Promo Pinjaman Dana Di Palembang - Kanal Informasi

0 komentar

Poskan Komentar

Blogger nggak suka spammer...