Kamis, 18 Agustus 2016

Samehadaku Bagi Penggemar Anime Naruto

Situs Samehadaku.net merupakan website yang mengakomodir pecinta anime dan manga dari Jepang. Samehadaku yang berarti samehada yaitu salah satu dari pedang legendaris di anime naruto dan ku (aku) yang merupakan kata pengganti admin situs yang menyukai anime dan aksesoris yang bertemakan anime.

Situs anime samehadaku tidak hanya mengulas Naruto Shippuden yaitu istilah untuk sebuah seri anime yang diadaptasi dari bagian II manga Naruto, melainkan juga membahas bermacam seri anime lain seperti dragon ball, Bakuon, Gintama, dan lain sebagainya termasuk ost anime.

Dengan menggunakan VPS dari Gocloud.id yang menggunakan server Singapura agar akses lebih cepat dan tanpa khawatir akan masalah badwidth. Dengan demikian penggemar anime Indonesia sangat terbantu untuk mengkoleksi atau menonton video secara streaming di samehadaku.net. Apalagi anime telah menggunakan sub-title bahasa Indonesia untuk mempermudah penonton mengerti dialog yang ada.

Samehadaku Bagi Penggemar Anime Naruto
Situs anime lengkap ada di https://www.samehadaku.net

Tingkatan Penggemar Anime


Dalam dunia anime dikenal dengan sebutan tingkatan bagi penggemar anime yang lazim digunakan di dunia termasuk di Indonesia. Umumnya ada tingkatan bagi penggemar anime mulai yang terendah sampai tingkat tinggi. Berikut beberapa tingkatan penggemar anime:

1. Newbie

 Tingkat Newbie merupakan sebutan bagi penggemar yang mulai menyukai anime. Pada tingkatan ini dikategorikan untuk orang yang hanya melihat Anime di televisi atau membaca Manga ala kadarnya.

2. Anime lovers

Pada tingkat Anime lovers, para penggemar anime sudah mengikuti update dengan Anime dan Manga yang terbaru. Meskipun pengetahuan tentang Anime atau Manga sudah dikatakan cukup, namun pecinta Anime dari luar negeri, mereka tidak mau dianggap sebagai Otaku karena belum menggeluti dunia Anime secara menyeluruh.

3. Otaku

Tingkat Otaku atau sering disebut Anime Addict umumnya penggemar sudah mampu menghafal ratusan judul Anime dan memiliki koleksi anime yang sangat banyak dan lengkap. Nama-nama chara utama sampai dengan chara pendukung dalam Anime mereka telah hafal.

4. Nijicon

Sebutan untuk penggemar anime tingkat Nijicon untuk orang-orang yang benar-benar suka anime bahkan berani mengatakan chara yang dia senangi bagaikan istrinya. Pengetahuan dan wawasan anime benar-benar sangat luas dan mendalam sampai-sampai mereka benar-benar merasakan jatuh cinta pada chara favoritnya seperti benar-benar jatuh cinta kepada manusia. Terkadang kehidupan nyata diwujudkan dengan karakter anime kesukaannya.

5. Hikikomori

Kalau tingkatan Hikikomori ini sebutan untuk orang-orang yang menganggap dirinya sudah bagian dari anime.Pada Hikikomori atau disebut juga dengan Introvert seluruh otaknya hanya berisi Anime. Dunia mereka seakan untuk anime sehingga mereka hanya mengurung diri dan jarang bersosialisasi dengan sekitarnya. Pengetahuan, wawasan dan koleksi anime benar-benar super sampai-sampai hanya dengan melihat dari kaki, mata, atau bahkan pakaian saja sudah tahu nama chara.

Beberapa Istilah di Anime

Chibi dalam bahasa Jepang berarti "pendek" atau "yang kecil". Namun pada anime, istilah ini digunakan untuk menggantikan istilah Super deformed atau SD yaitu karikatur yang menggambarkan ukuran kepala yang lebih besar dari ukuran normal, bahkan lebih besar daripada tubuhnya.

Chara singkatan dari Character yaitu karakter tokoh dari seseorang didalam sebuah cerita anime. Chara umumnya dibagi menjadi 2 yaitu Main Chara (Karakter Utama) dan Supporting Chara (Karakter Pendukung).

Doujinshi : pembuatan cerita sendiri dengan menggunakan karakter dari anime yang sudah ada atau populer.

Hentai, Ecchi adalah anime ber-genre dewasa yang mengandung konten seksual. Anime hentai cenderung memiliki kelakuan menyimpang atau aneh.

Omake adalah bonus tambahan berupa cerita pendek atau kumpulan gambar beberapa manga.




Situs Penggemar Anime Naruto - Kanal Informasi

0 komentar

Poskan Komentar

Blogger nggak suka spammer...