Jumat, 09 Oktober 2015

Calon Gubernur Kalimantan Selatan 2015

Sebentar lagi bakal ada pemilihan calon Gubernur Kalimantan Selatan periode 2015-2020. Ada yang cukup unik dalam kampanye pilkada cagub ini yaitu lewat website untuk memberikan pandangan, latar belakang dan seputar kisah dibalik siapa bakal calon gubernur tersebut.

Salah satunya adalah Wali Kota Banjarmasin Haji Muhidin berpasangan dengan anggota Dewan Perwakilan daerah (DPD) RI Haji Gusti Farid Hasan Aman untuk maju pada Pilkada tingkat provinsi melalui jalur independen. Dengan mengusung jargon Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat mencoba mengajak blogger untuk meramaikan kampaye calon Gubernur Kalsel tersebut.




Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat

Pasangan calon Gubernur Kalimantan Selatan dengan urutan 3 ini ingin mempererat silaturahmi antar blogger se-nusantara, dengan mengajak blogger Indonesia beradu skil dalam menaklukkan mesin pencari (Search Engine), melalui Kontes SEO Tentang Calon Gubernur Kalimantan Selatan Nomor Urut 3 “H. Muhidin & H. Gt. Farid Hasan Aman” Independen Asli Dukungan Rakyat dengan Jargon “Murah Senyum”.

Mungkin ini terobosan baru dengan memanfaatkan internet sebagai kampanye calon gubernur, dan ini merupakan pertamakalinya kontes dengan topik pilkada.


Calon Gubernur Kalimantan Selatan - Kanal Informasi