Minggu, 20 September 2015

Tombol Dislike Di Facebook

Facebook yang merupakan media jejaring sosial paling top saat akan menambahlan tombol "dislike" atau tidak suka pada media tersebut. Pro kontra terhadap tombol dislike pun bergulir.


Tombol Dislike Di Facebook



Mark Zuckerberg si pemilik Facebook mengatakan bahwa sebenarnya cukup lama orang meminta tombol “dislike” ada di situs media sosial itu. Akhirnya tombol tersebut siap diuji coba dan mungkin akan segera diluncurkan. Saat ini hanya tombol like atau suka yang terdapat pada timeline Facebook.

Tombol Dislike Di Facebook


Penggunaan tombol dislike di Facebook bertujuan untuk menyajikan pilihan kepada pengguna dalam memberikan reaksi terhadap postingan, bukan diciptakan untuk kejahatan. Zuckerberg tidak ingin tombol tidak suka tersebut digunakan untuk melecehkan postingan maupun komentar orang lain serta tidak ingin Facebook menjadi forum untuk pengambilan suara atau voting, seperti pada social bookmark.

Banyak pengguna Facebook yang suka dengan adanya tombol tidak suka tersebut, namun yang tidak berharap penambahan tombol tersebut juga banyak, bahkan pakar-pakar sosial media pun mengungkapkan opini tersendiri berkaitan dengan peluncuran Tombol Dislike Di Facebook.

Suka atau tidak, setuju atau tidak, bagus atau tidak, itu terserah Anda. 


Tombol Dislike Di Facebook - Kanal Informasi

0 komentar

Poskan Komentar

Blogger nggak suka spammer...