Tombol Dislike Di Facebook

Facebook yang merupakan media jejaring sosial paling top saat akan menambahlan tombol “dislike” atau tidak suka pada media tersebut. Pro kontra terhadap tombol dislike pun bergulir.

Like Dislike Facebook

Mark Zuckerberg si pemilik Facebook mengatakan bahwa sebenarnya cukup lama orang meminta tombol “dislike” ada di situs media sosial itu.

Akhirnya tombol tersebut siap diuji coba dan mungkin akan segera diluncurkan. Saat ini hanya tombol like atau suka yang terdapat pada timeline Facebook.

 

Tombol Dislike Di Facebook

Penggunaan tombol dislike di Facebook bertujuan untuk menyajikan pilihan kepada pengguna dalam memberikan reaksi terhadap postingan, bukan diciptakan untuk kejahatan.

Zuckerberg tidak ingin tombol tidak suka tersebut digunakan untuk melecehkan postingan maupun komentar orang lain serta tidak ingin Facebook menjadi forum untuk pengambilan suara atau voting, seperti pada social bookmark.

Banyak pengguna Facebook yang suka dengan adanya tombol tidak suka tersebut, namun yang tidak berharap penambahan tombol tersebut juga banyak.

Bahkan pakar-pakar sosial media pun mengungkapkan opini tersendiri berkaitan dengan peluncuran Tombol Dislike Di Facebook.

Suka atau tidak, setuju atau tidak, bagus atau tidak, itu terserah Anda.

Tombol Dislike Di Facebook – Kanal Informasi

You May Also Like

About the Author: Kanal Info

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *