Minggu, 15 November 2015

Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Creambath Bahan Tradisional

Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Cream Creambath dari Makarizo Hair Energy merupakan salah satu cara perawatan rambut seperti alami. Produk Makarizo yang menggunakan bahan alami dan tradisional menjadi pilihan masyarakat untuk mendapatkan rasa aman ketika melakukan perawatan rambut.

Produk unggulan seperti hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera dan hair energy creambath kiwi telah dipercaya oleh masyarakat sebagai cara untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Maka Makarizo sebagai cream creambath terbaik untuk merawat rambut mampu mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System.


Merawat Rambut Rusak Dengan Creambath Bahan Tradisional


Makarizo Energy Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Cream Creambath 


Produk-produk Makarizo ENERGY dibuat dari unsur-unsur alam yang ada di muka bumi. Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo ENERGY memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi–tergantung pada fungsi produk tersebut. Lini produk Makarizo ENERGY dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi sebagai salah satu cara merawat rambut rusak.

Rambut rontok adalah masalah kerusakan rambut yang paling sering dialami oleh banyak orang. Kemudian masalah ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Cegah kerontokan dengan creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Produk Makarizo hair creambath bisa digunakan sebagai creambath untuk rambut kering maupun creambath untuk rambut rontok.



Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Cream Creambath



Makarizo Hair Energy, adalah terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah, creambath di salon atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi. Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan.

Kandungan Vitamin Dalam Makarizo Hair Energy :
  1. Vitamin B5 Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses cara merawat rambut rusak akibat bleaching. 
  2. Vitamin C Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat. 
  3. Antioksidan Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Makarizo Hair Energy Tersedia Dalam 3 varian, yakni :


1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY

Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut.

Creambath Royal Jelly cara merawat rambut rusak

2. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA

Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.

Creambath Makarizo lidah buaya cara merawat rambut rusak
3. MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT

Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi cara merawat rambut rusak setelah pelurusan dengan menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.

Creambath Makarizo kiwi cara merawat rambut rusak

Aturan Pakai Makarizo Hair Energy sebagai Cara Merawat Rambut Rusak 

Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih. Dengan creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut.

Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.

Ukuran dan harga retail:
  • Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000
  • Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000
  • Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000 
Produk Perawatan Rambut Makarizo Hair Energy Tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat.

Cara merawat rambut rusak dengan bahan alami tidak perlu dengan biaya yang mahal serta waktu yang lama. Dengan memperhatikan cara yang benar memperlakukan rambut setidaknya akan mengurangi keparahan rambut rusak. Anda bisa menggunakan produk perawatan rambut berupa cream creambath atau menggunakan bahan alami yang mampu menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi rambut rusak secara alami.

Cara Merawat Rambut Rusak dengan Cream Creambath- Kanal Informasi

1 komentar:

  1. Terimakasih informasinya, apakah ada cara merawat rambut bagi penderita kanker terutama yang sudah melakukan kemoterapi ?

    BalasHapus

Blogger nggak suka spammer...