Kamis, 30 Juli 2015

Oli Motor Total Hi-Perf

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf bukan hanya sekedar oli biasa yang hanya memberi pelumasan terhadap mesin kendaraan. Meskipun banyak merek oli sepeda motor di pasaran yang ada, bahkan mengaku sebagai yang terbaik, sebaiknya jangan terkecoh oleh slogan atau promosi tersebut tanpa bisa menjelaskan lebih detail tentang keunggulan produk pelumasnya serta bukti nyata.


Pemilik motor dituntut berpikir cerdas untuk memilih bahan perawatan mesin yang baik dengan membekali pengetahuan serta mempertimbangkan reputasi dan eksistensi dari produsen oli motor. Sebuah reputasi perusahaan oli yang baik dapat dilihat dari sejarah, pengalaman dan pembuktian baik itu tingkat regional maupun internasional.

Mengapa kita harus memilih oli motor terbaik - Total Hi-Perf ? Setiap orang yang memiliki kendaraan bermotor perlu melakukan perawatan pada motornya terutama pada bagian mesin yang merupakan komponen utama. Mesin memerlukan oli pelumas yang berfungsi sebagai pembersih karbon pada permukaan silinder, sebagai pendingin mesin, melindungi antar material mesin yang mengalami gesekan atau benturan sekecil mungkin. Untuk itu dibutuhkan pelumas terbaik agar mesin motor dapat bekerja maksimal dan tahan lama.

Pengalaman Panjang Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf


Oli motor terbaik harus mampu sebagai pendingin mesin dari panas yang dihasilkan akibat terjadi proses pembakaran pada silinder serta panas yang ditimbulkan oleh gesekan antar komponen. Total Hi-Perf produk oli dari perusahaan multinasional berbasis di Perancis ini mampu menangani hal tersebut dengan pengalaman dalam bidang minyak dan gas sejak tahun 1924 serta selalu mengembangkan teknologi perpelumasan berdasarkan pengalaman dan uji coba yang baik.

Beberapa reputasi dan tropi kemenangan telah diperoleh oleh Total dalam mengembangkan teknologi oli terbaik ini. Ajang adu balap mobil Formula 1, WRC, Rally Dakar, balap ketahanan Le Mans telah dijajal untuk membuktikan performa dan durabilitas. Juga untuk oli motor, lebih dari 30 tahun Total mendukung tim-tim yang berlaga di MotoGP menggunakan merek Elf di kancah balap sepeda motor internasional. 

Dengan pengalaman panjang Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf dibuat dengan senyawa-senyawa terukur untuk mendukung spesifikasi-spesifikasi sepeda motor tanpa kompromi. Berkat campuran formulasi hebat yang telah diuji pada ajang balap dunia WRC dan MotoGP, Hi-Perf itu sanggup dipakai untuk kebutuhan ekstrim pada sepeda motor performa tinggi atau kelas penjelajah. Empat varian oli yang terdiri dari Hi-Perf 4T Racing (sintetis penuh, SAE 10W50), Hi-Perf 4T Sport+ (semi-sintetis, SAE 10W40), Hi-Perf 4T Scooter (SAE 20W40), dan Hi-Perf 4T Super Plus (SAE 20W50) mampu memberikan perlindungan secara maksimal terhadap kebersihan, kinerja dan temperatur mesin serta mampu menghemat bahan bakar.

Memilih Produk Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

4 pilihan oli motor terbaik dari Total Hi-Perf yang bisa dipilih untuk memberikan perlindungan secara maksimal terhadap berbagai jenis sepeda motor.

Hi-Perf 4T Scooter SAE 20W40

Melindungi seluruh komponen mesin dengan baik dengan formula Super Strong Film. Dengan kandungan detergen tinggi mampu menjaga mesin tetap bersih dari penumpukan kotoran. Menjaga suhu mesin dan tingkat oksidasi yang stabil sehingga dapat mengurangi masa pakai mesin. Kandungan bahan aditif memperhalus gesekan mesin sehingga bahan bakar jadi lebih irit. Sangat cocok untuk jenis motor skuter matic dengan kondisi jalan stop-n-go.  Hi-Perf 4T Scooter bisa dipakai untuk mesin injeksi dan non-injeksi.

Hi-Perf 4T Racing SAE 10W50

Oli sintetis dengan teknologi Race Proven yang mampu mencegah penumpukan kotoran, melindungi mesin dan transmisi dengan sangat baik. Selain itu juga bagus dalam memperlambat keausan pada kopling dan mencegah slip pada motor.Cocok untuk motor dengan performa tinggi karena oli ini dapat menjaga kondisi mesin tetap dingin dalam segala kondisi dan suhu. Hi-Perf 4T Racing bisa digunakan pada mesin injeksi dan non-injeksi

Hi-Perf 4T Super Plus SAE 20W50


Oli ini menggunakan formula Uni-Pro yang menjadikan oli mampu mendinginkan mesin dengan optimal dan juga hemat bahan bakar. Sangat cocok untuk sepeda motor yang sering menembus kemacetan atau stop-and-go dan sering naik-turun berganti gear transmisi.  Hi-Perf 4T Super Plus SAE 20W50 bisa dipakai untuk mesin injeksi dan non-injeksi.

Hi-Perf 4T Sport+ SAE 10W40



Oli semi sintetis dengan teknologi Race Proven yang mampu beradaptasi dengan suhu mesin. Tekanan oli cepat naik sehingga menjadikan kinerja mesin lebih optimal dan mudah menyala pada suhu dingin. Kandungan bahan aditif antioksi menjadikan masa pakai oli lebih lama dan lebih efisien. Cocok untuk motor dengan performa tinggi karena kekentalan oli terkontrol,  Hi-Perf 4T Sport+ SAE 10W40 bisa dipakai untuk mesin injeksi dan non-injeksi.


Untuk membuktikan kesesuaian Total Hi-Perf terhadap kebutuhan oli sepeda motor di Tanah Air, Total bahkan membuka laman internet khusus Indonesia www.id.total.com. Di samping itu, Total juga mengajak kosumen di Indonesia berbagi pengalaman dalam media sosial Facebook (www.facebook.com/TotalIndonesia). ###


Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf - Kanal Informasi

0 komentar

Poskan Komentar

Blogger nggak suka spammer...