Minggu, 10 Mei 2015

Senyum itu indah

Senyum itu indah dan itu tidak dapat dipungkiri lagi. Banyak sudah artikel tentang penelitian dan manfaat terhadap sebuah senyuman. Raut wajah yang tersenyum mencerminkan perasaan yang tenang. Senyum adalah kosmetik kecantikan yang gratis tanpa perlu membeli dan dapat dipakai setiap saat serta tidak menimbulkan iritasi. Senyum dapat sebagai obat menghambat penuaan dini secara alami.


Senyum indah yang lahir dari hati dan jiwa, sebuah anugerah yang bisa menenangkan perasaan, menyejukkan dan menentramkan hati yang gelisah yang paling tulus dan berharga. Selain untuk diri sendiri, lewat senyuman, kita bisa menyenangkan orang lain, sedekah termurah yang penuh berkah. Menumbuhkan semangat dan memancarkan ketulusan hati bagi sesama. 


Senyum itu indah


Senyum itu indah untuk semua

Cobalah, mengawali semua aktivitas dengan senyuman dan doa, termasuk ngeblog dengan senyuman. Bismillah.Senyum itu ibadah yang paling mudah dilakukan, tetapi mampu menyempurnakan kemuliaan akhlak. 

Senyum memiliki makna yang dalam dan merupakan tanda awal ketulusan hati yang lebih berharga dari sebuah hadiah. Tersenyum bisa menghadirkan kekuatan positif bagi diri sendiri dan orang lain. Senyum indah yang tulus, datang dari hati yang tulus. Mulailah tersenyum pada orang lain karena senyum itu tidak mahal. Senyuman memberi energy positif. Sebuah senyuman manis merupakan aset paling berharga dari tiap manusia.

Senyum sumber kebahagiaan baik untuk diri kita maupun orang lain. Berbagi senyum lewat mimik wajah atau dapat dituangkan kedalam bentuk tulisan seperti halnya Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com yang mencoba mengajak orang berbagi tulisan tentang kebahagiaan.

Namun senyum yang indah itu adalah senyum yang wajar, bukan senyum yang dibuat-buat. Senyum tulus yang lahir dari kelapangan dan kebersihan hati dan keikhlasan jiwa. Meskipun hanya sekejap, senyuman dapat menjadi sebuah kenangan yang berlangsung selamanya. Senyum dapat menciptakan kebahagiaan sekitar kita. Kegelisahan dapat ditenangkan dengan senyuman yang juga mendatangkan keceriaan bagi yang berkecil hati serta suasana kegembiraan bagi yang sedih.

Senyum itu indah - Kanal Informasi