Minggu, 19 April 2015

ASUSPRO D310MT PC Desktops Murah Andalan UKM Indonesia

ASUS kembali menawarkan PC Desktops ASUSPRO D310MT untuk Usaha Kecil Menengah (UKM). ASUS memahami bahwa kelompok usaha tertentu tetap memerlukan PC desktop yang bertenaga untuk menggerakkan operasional usaha setiap hari yang mempunyai kemampuan tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Saat ini UKM di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat pertahunnya dalam penyerapan tenaga kerja serta mampu menyumbangkan kemajuan pertumbuhan ekonomi nasional.

Keterlibatan ASUS sebagai salah satu vendor komputer terkenal yang memiliki segmen komputer bisnis mengeluarkan produk terbaru untuk pasar Small Medium Business dengan produk yang bernama ASUSPRO D310MT yang lebih memprioritaskan keamanan data serta kemudahan pengelolaan software serta hardware-nya.

ASUSPRO D310MT PC Desktops

ASUSPRO D310MT PC Desktops


D310MT PC Desktops menggunakan Casing mini tower ASUSPRO baru untuk segmen komersial yang telah menjalani serangkaian uji bising, getaran, jatuh dan ketahanan suhu untuk memastikan memenuhi standar ASUS dan melebihi standar yang dipakai industri PC lain.

Desktop D310MT merupakan ASUSPRO Series menggunakan chipset H81 untuk kinerja terbaik bagi budget Usaha Kecil Menengah dengan motherboard menggunakan kapasitor padat kelas premium. PC yang telah dilengkapi teknologi ASUS Q-Fan untuk memantau suhu serta beban sistem, dan membuat penyesuaian kecepatan kipas CPU. Saat tanpa beban, kipas akan berputar lambat untuk mengurangi bising dan menciptakan lingkungan kerja yang tenang.

Alarm Keamanan Casing (Hanya tersedia di model tertentu ) yang akan memberikan notifikasi saat casing komputer terbuka tanpa sepengetahuan Anda untuk memastikan keamanan komponen di dalamnya serta Slot kunci Kensington untuk kendali keamanan fisik aset.

Komponen kualitas tinggi ASUSPRO D310MT PC Desktops untuk menghadirkan daya tahan terbaik untuk meningkatkan umur pakai perangkat sekaligus menyempurnakan kinerja temperatur sera adanya fitur untuk menjaga perangkat keras dan data penting tetap aman. Jangan lagi kuatir saat D310MT menghadapi lingkungan ekstrim kering, panas atau sangat lembab, termasuk benturan saat dikirim.

Konektivitas ASUSPRO D310MT PC Desktops memberikan pilihan port I/O untuk perangkat yang fleksibel untuk hard disk, RAM, kartu PCI dan perangkat port USB 3.0 untuk mentransfer data 10X lebih cepat, sehingga menjadikan ideal untuk bisnis yang berkembang. Port serial dan paralel tersedia di bagian belakang, membebaskan slot PCI untuk penambahan piranti lain.

Kinerja ASUSPRO D310MT PC Desktops


ASUSPRO D310MT memiliki performa yang sangat tinggi untuk operasional usaha serta kemudahan pengelolaan dari segi software serta hardware.

Bebasis teknologi Unified Extensible Firmware Interface (UEFI), ASUSPRO D310MT menyediakan antarmuka BIOS yang ramah pengguna. Dikendalikan dengan mouse dengan grafis sederhana, fitur ini mampu mengubah setelan BIOS lebih cepat dan mudah. Selain itu terdapat ASUS Business Manager sebagai tempat Manajemen dan Proteksi Data di Satu Tempat untuk mengakses pantauan sistem, update BIOS, pengaturan keamanan akses USB dan kendali penghemat daya.

Kinerja Cerdas ASUSPRO D310MT PC Desktops diotaki oleh prosesor Intel Core Generasi ke 4 Intel® Pentium® Processor G3250 (3M Cache, 3.20 GHz) atau Intel® Core™ i3-4160 (3.60G 3MB). Intel® HD Graphics untuk grafis dan dukungan memori DDR3 sampai 16GB untuk menangani aneka beban kerja.

ASUSPRO D310MT PC Desktops dioperasikan dengan OS Windows 8 atau versi lain dengan tambahan perangkat lunak manajemen AI Security melindungi data Anda dari akses tak berizin, termasuk virus komputer. Ia membatasi pengguna saat mengakses data penting, termasuk mengidup-matikan akses USB eksternal atau drive optik. Hal ini juga dapat mengurangi kemungkinan serangan virus. Selain itu tersedia proteksi data dengan ASUS Secure Delete yang memiliki antarmuka “drag and drop” untuk memudahkan pengguna menghapus semua data penting dengan aman.

ASUSPRO D310MT PC

ASUSPRO D310MT PC Desktops Murah Andalan UKM Indonesia


Sesuai segmen yang dituju yaitu kelompok usaha kecil dan menengah, ASUSPRO D310MT PC Desktops menawarkan harga terjangkau namun tidak mengorbankan kinerja untuk operasional bisnis. Bahkan Asus menawarkan cara melakukan upgrade yang sangat sederhana sehingga para pengguna tidak memerlukan tools sama sekali untuk membongkar dan mengganti komponen di dalamnya.

ASUSPRO D310MT PC Desktops Murah Andalan UKM Indonesia Hemat energi dengan teknologi ekslusif ASUS EPU chip penghemat daya PC pertama di dunia yang mampu mengoptimalkan efisiensi sistem dengan mendeteksi beban CPU secara realtime untuk menjaga stabilitas sistem dan memperpanjang umur komponen. Selain itu juga ramah lingkungan sekaligus menekan biaya operasional berdasarkan penerimaan sertifikasi tertinggi di bidang lingkungan hidup termasuk ENERGY STAR dan EPEAT® Gold.


Spesifikasi ASUSPRO D310MT PC Desktops
  
Sistem Operasi

Windows 8, DOS
CPU

Intel® Pentium® Processor G3250 (3M Cache, 3.20 GHz) , Intel® Core™ i3-4160 (3.60G 3MB)

Chipset

Intel® H81

Grafis

Intel® HD Graphics

Memori

Up to 16 GB Dual Channel DDR3

Slot Ekspansi

1 x PCI;  1 x PCI-e x 1; 1 x PCI-e x 16

SATA

2 x SATA3; 2 x SATA2

Storage

500GB Hard Drive

Drive Bays

1 x 5.25" (ODD) (External) (Optional)
2 x 3.5" (Internal) (Optional)
1 x 2.5" (Internal) (Optional)

LAN

1 x GB LAN

Audio

Realtek ALC887 High Definition 8 Channel Audio

Port I/O Panel Depan

2 x USB 3.0.
1 x Headphone
1 x Microphone

Port I/O Belakang

2 x USB 2.0
1 x VGA(D-Sub)
1 x DVI-D
1 x COM Port (Serial Port) *on board I/O
1 x Parallel Port *on board I/O
1 x RJ45 LAN
1 x 6 Channel Audio 3 Ports

Drive Optik

Tray-in Supermulti DVD RW
Dimensi

18 x 35 x 39 cm (WxDxH)

Aksesori

1 x Keyboard (PS/2 / USB)
1 x Mouse (PS/2)
1 x Warranty Card
1 x Power Cord
1 x User Manual (QIG)
1 x Driver CD
Utilities

ASUS Business Manager (termasuk Intel SBA)
ASUS Q-fan II
F9 One Key Restore
ASUS WebStorage(100G gratis untuk 1 tahun)

Catatan

* Di Indonesia D310MT dipaket dengan sistem operasi FreeDOS
* SKU D310MT-I341600350 dipasarkan bersama layar LED 18,5 inci, memori 2GB, dan prosesor Intel® Core™ i3-4160 (3.60G 3MB)
* SKU D310MT-G3250034H dipasarkan tanpa monitor, memori 2GB dan prosesor Intel® Pentium® G3250 (3M Cache, 3.20 GHz)
* Hubungi dealer ASUS untuk informasi selengkapnya

  • Spesifikasi yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Silahkan hubungi toko/dealer terdekat untuk informasi lebih lanjut. Produk tidak tersedia di semua negara.
  • Warna PCB dan versi paket software dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  • Merk dan nama produk yang tersebut merupakan hak cipta dari masing-masing perusahaan terkait.


ASUSPRO D310MT PC Desktops Murah Andalan UKM Indonesia - Kanal Informasi

0 komentar

Poskan Komentar

Blogger nggak suka spammer...