Sabtu, 28 Maret 2015

Memperkenalkan Android One

Memperkenalkan Android One Smartphone dengan sistem Android versi terbaru dan tercepat. Android One dengan menggunakan Operation System Android™ 5.1, Lollipop membuat kinerja smartphone semakin sempurna dan secara otomatis dapat memperbarui Operation System versi terbaru ( Mendapatkan pembaruan Android secara otomatis sampai 2 tahun)

Performa 2x lebih baik. Android Lollipop memberikan pengalaman Android tercepat dan paling responsif.

Umur baterai lebih panjang. Fitur menghemat baterai dapat memperpanjang penggunaan sampai 90 menit. Pasang telepon Anda agar secara otomatis menggunakan hemat daya pada saat baterai hampir habis.

Pengaturan mudah untuk menghemat data. Hanya 2 sapuan cepat untuk memantau penggunaan data, menyalakan batasan dan alarm untuk pemakaian data internet

Android One Android™ 5.1, Lollipop


Android One Yang terbaik dari Google, di ujung jarimu


Diciptakan untuk memberi pengalaman terbaik dengan seluruh aplikasi dan layanan Google favorit Anda, semua hanya dalam sentuhan atau ketukan. 
  • Maps Cari arah atau simpan peta secara offline untuk menelusuri kota baru tanpa menggunakan data. 
  • Photos Ubah foto agar tampak lebih hidup dengan Auto Awesome, yang juga bisa membuat animasi. Simpan foto favorit Anda secara online dalam jumlah tak terbatas. 
  • Google Now Cek cuaca hari ini, agar Anda bisa sedia payung sebelum hujan. 
  • YouTube Tonton kanal YouTube favoritmu kapan pun, dari video musik terbaru sampai acara TV terbaik. 
  • Translate Terobos batasan bahasa untuk memulai percakapan. 
  • Voice Search Ketuk mic dan langsung tanya Google untuk pencarian informasi apapun. 

Android One Kualitas yang dijamin oleh Google

Google telah menguji Android One untuk memastikan tetap memiliki performa cepat dan responsif, dari kini hingga nanti. 3 Produsen smartphone yang dipilih Google adalah Mito Impact, Evercoss One X dan Nexian Journey1 untuk menggunakan Android One sudah terinstal sistem operasi Android paling baru, yaitu Lollipop 5.1 yang ternyata pertama kali diluncurkan di Indonesia.


Mito Impact, Evercoss One X dan Nexian Journey1 Android One

 
SPESIFIKASI (sama)

Layar 4.5" FWVGA
Cortex A7 1.3 GHz Quad-Core processor
1GB RAM
Penyimpanan 8 GB (dapat ditingkatkan sampai 32 GB)
Dual micro SIM
Kamera depan dan belakang (2MP dan 5 MP)
Lithium-ion dapat diisi ulang, 1700mAh
Android™ Lollipop (dan mendapatkan versi baru segera setelah dirilis) 

Penawaran layanan Android One

Dengan menggunakan SIM Card Telkomsel, Anda bisa mendapatkan upgrade gratis versi terbaru Android (tanpa menggunakan data internet). Anda juga bisa download gratis semua aplikasi dari Google Play Store (tanpa menggunakan data), sampai sebesar 200MB per bulan. Gratis update Android dan download aplikasi (Beberapa fitur membutuhkan data dan koneksi internet. Mungkin akan dikenakan biaya yang tidak disertakan)

YouTube Offline. Sebuah fitur baru dari YouTube yang memungkinkan Anda untuk menyimpan video YouTube ke dalam telepon dan menontonnya nanti ketika Anda sedang offline. Fitur ini memungkinkan Anda untuk meminimalkan biaya data yang mahal dan menonton video kapan pun dan dimana pun. Gratis.

Google menunjuk Indonesia sebagai Negara ke 2 setelah India untuk memasarkan smartphone murah yang dinamakan Android One. - Kanal Informasi